Ahmad Dhani Ungkap Alasan Lebih Jagokan Anies-Sandi Daripada Ahok-Djarot di Pilkada DKI Putaran Kedua!

0
786
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ahmad-dhani
Copyright © liputan6

Ahmad Dhani Ungkap Alasan Lebih Jagokan Anies-Sandi Daripada Ahok-Djarot di Pilkada DKI Putaran Kedua!

Lensaremaja.com – Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang akan berlangsung ini, akan dilakukan oleh kedua pasangan calon (paslon) Anies Baswedan-Sandiaga Uno dan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Sebagai salah satu satu warga Jakarta, Ahmad Dhani yang akan menggunakan hak suaranya dengan terang terangan akan memberikan dukungan kepada pasangan Anies-Sandi. Apa yang yang menjadi pilihannya ini bukan tidak ada alasan.

Dia yang telah memilih pasangan Anies-Sandi karena, kata Ahmad Dhani karena dia yang telah mengagummi sosok Anies, karena menurut suami Mulan Jameela tersebut, merupakan sosok yang santun dan intelek.

Ahmad Dhani mengatakan, kalau Anies Baswedan yang lebih mengetahui mengenai agama, dan juga sejarah. Sehingga dengan ini pihaknya sedang mencari pemimpin seperti Anies dalam Pilkada DKI Jakarta ini.

“Ahok kan bukan akademisi, kalau Bang Anies akademisi, dari situ saja secara intelektual lebih intelek Bang Anies. Dari situ saja Bang Anies lebih mengetahui agama dan sejarah. Kan kita tidak sedang cari kontraktor, kita sedang cari pemimpin,” ungkap Ahmad Dhani pada saat di Posko Anies-Sandi-Alex (ASA) di Posko Relawan ASA, Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Maret.

ahmad-dhani
Copyright ©nusanews

Tidak hanya itu, Ahmad Dhani yang telah menilai, kalau Ahok kurang memiliki pengetahuan terkait dengan agama, termasuk dalam hal seni budaya yang menurutnya kurang di diketahui saat ini. kata Dhani, sehingga tidak layak untuk dipilih menjadi sosok pemimpin.

“Ahok jelas tidak punya pengetahuan tentang agama, tidak punya pengetahuan tentang sejarah, Ahok jelas tidak punya pengetahuan tentang seni budaya,” ungkapnya.

Sehingga dengan hal tersebut , Ahmad Dhani yang telah terang-terangan memilih pasangan Anie-Sandi dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini, karena adanya beberapa alasan yang telah diberikan tersebut.

“Jadi jelas kita tidak pilih Ahok.”  Ujarnya.

Dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang dipastikan maju adalah pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Sehingga dengan ini akan dua pasangan calon dalam pemilihan calon gubernur DKI Jakarta.

baca juga :

Ternyata Ini Alasan Djarot Ganti Foto di Surat Suara Pilkada DKI Putaran Kedua!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY