Viral di FB, Penjual Bakpao Cantik Ini Gegerkan Pasar Malam!

0
653
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Penjual Bakpao Cantik
Copyright ©WorldofBuzz

Viral di FB, Penjual Bakpao Cantik Ini Gegerkan Pasar Malam!

Lensaremaja.com – Salah satu pasar malam di Malaysia yang telah dihebohkan dengan adanya penjual roti kukus atau disebut dengan bakpao memiliki paras yang sangat cantik. Rupanya yang menawan itu telah menjadi pandangan tersendiri dari para pengunjung.

Kehebohan yang bermula pada saat seorang netizen bernama Lee , yang telah melihat penjual bakpao cantik tengah berjualan di pasar malam yang berada di Sri Petaling. Melihat hal ini dia yang langsung mengambil gambar dari gadis tersebut sedang berjualan.

Tak lama kemudian Lee mengunggahnya di akun Facebook (FB) miliknya. Tak lama kemudian postingan yang menujukkan sosok dari penjual bakpao cantik tersebut langsung viral dan mendapatkan tanggapan dari netizen.

“Anda tahu, seorang gadis bisa dikatakan terbukti cantik ketika dia menerima pujian dari perempuan lain,” tulis dalam keterangan dari Lee, dikutip dari World of Buzz, Jumat (24/3/2017).

Dalam kurun waktu tiga hari setelah melakukan postingan tersebut, foto penjual bakpao cantik itu langsung viral. Hal ini ditunjukkan dari respon netizen yang sudah membagikan postingan tersebut sebanyak 1.500 kali.

Penjual Bakpao Cantik
Copyright ©WorldofBuzz

“Oke cukup, inilah foto-foto gadis si penjual sao bao (bakpao) itu,” keterangan dari Lee diseratai dengan beberapa foto penjual bakpao cantik tersebut.

Banyak tanggapan yang telah berikan oleh netizen dalam postingan yang dilakukan oleh Lee tersebut. Ada beberapa jenis komentar yang telah dituliskan oleh para netizen yang melihat kecantikan dari gadis penjual bakpao tersebut.

Pasar malam yang telah digelar setiap hari tersebut, sekarang ini bertambah semarak dengan adanya kedatangan dari para netizen yang merasa penasaran dengan sosok dari penjual bakpao cantik tersebut.

Lantaran pencahayaan yang buruk pada saat di pasar malam tersebut, sehingga membuat beberapa netizen yang masih bertanya-tanya bagaimana sosok gadis cantik yang telah berjualan bakpao tersebut.

Sedangkan kecantikan gadis penjual di pasar malam tersebut semakin terlihat pada saat dirinya yang tidak berjualan, dan bergaya didepan kamera. Telah membuat pusat perhatian dari beberapa netizen.

baca juga :

Viral di FB, Penjual Kopi Super Cantik Ini Ternyata Pernah Main Sinetron Loh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY