Ternyata Ini Alasan Djarot Ganti Foto di Surat Suara Pilkada DKI Putaran Kedua!

0
625
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Surat Suara Pilkada DKI
Copyright ©Republika

Ternyata Ini Alasan Djarot Ganti Foto di Surat Suara Pilkada DKI Putaran Kedua!

Lensaremaja.com – Pada surat suara dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, calon Wakil Gubenur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat ganti foto dirinya. Apa yang telah dilakukan tersebut banyak menyedot perhatian.

Terlihat dalam sirut suara bari di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini, Djarot ganti foto dengan mengenakan kemeja kotak-kotak dan peci warga hitam. Apa yang telah ditampilkan dalam foto tersebut, kata Djarot, adalah usulan dari tim pemenang Ahok-Djarot.

“Itu usulan dari tim pemenangan supaya pakai peci,” kata Djarot di GOR Senen Jakarta, Kamis (23/3/17), seperti dilaporkan Liputan6.com.

Dalam kesempatan itu juga, Djarot yang telah membantah kalau penggantian foto yang telah dilakukan itu untuk menepis isu isu Suku, Agama, Ras dan Antargolongan (SARA), yang sekarang ini mesih mendera pada pasangan Ahok-Djarot.

Djarot ganti foto dengan mengenakan peci tersebut, ungkapnya, bukan hanya simbol umat Muslim akan tetapi juga nasional. Pihaknya mengatakan kalau penggunaan peci tersebut sebelumnya sudah dipopulerkan oleh Presiden RI Soekarno.

Djarot
Copyrigth©toga

Terkait dengan Djarot ganti foto pada surat suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini karena adanya usulan dari pihak tim pemenangnya. Dan sekarang ini terlihat dalam surat suara baru pihaknya yang telah menganak peci warna hitam.

Sedangkan, pihak dari Ketua KPU DKI Sumarno mengungkapkan, terkait dengan adanya Djarot ganti foto pada surat suara Pilkada DKI putaran kedua ini, tidak ada masalah dan tidak ada yang telah dilanggar.

Sehingga dengan itu, dengan adanya Djarot ganti foto tersebut dipebolehkan oleh pihak KPU DKI Jakarta, juga tidak ada larangan untuk hal tersebut oleh karena itu dirasa tidak masalah oleh KPU.

“Boleh saja. Itu tidak ada larangan, kok,” kata Sumarno pada saat berada di Sumarno ruang rapat Rektorat UI, Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (23/3),

Diketahui kalau dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, yang telah dipastikan maju adalah pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

baca juga :

Berita Hari Ini: Blusukan Online, Cara Djarot Dekati Kawula Muda Jakarta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY