Berita Hari Ini: Blusukan Online, Cara Djarot Dekati Kawula Muda Jakarta!

0
88
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ahok dan Djarot
copyright ©Kompas

Berita Hari Ini: Blusukan Online, Cara Djarot Dekati Kawula Muda Jakarta!

Lensaremaja.com – Dalam progam kampanye di Pilkada DKI Jakarta puataran kedua ini, Pasangan Calon Gubenur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, yang telah melakukan program kampanye berbeda dari biasanya.

Kampanye yang telah dilakukan oleh pasangan Ahok-Djarot ini adalah blusukan online “Kepoin Pelayanan Jakarta”. Dengan menggunakan program ini, mereka yang akan memberikan jawaban pertanyaan netizen yang telah dikirim melalui media sosial.

Dengan adanya program kampanye yang berbeda dari sebelumnya ini, menurut Djarot, hal tersebut telah memberikan pengalaman yang cukup seru untuk memberikan jawaban kepada anak muda yang telah memberikan pertanyaan.

“Saya pikir untuk anak-anak muda cukup bagus ya karena kita bisa berdialog dan menjawab beberapa pertanyaan yang lucu-lucu kadang-kadang juga substansif melalui Twitter,” kata Djarot, pada saat di Jalan Pademangan VIII, Jakarta Utara, Kamis (23/3/2017).

Ditambah lagi, dengan adanya program blusukan online ini pertanyaan yang datang bukan dari para pemuda di Jakarta, namun juga dari luar Jakarta seperti dari Kediri dan Ponorogo yang juga ikut kepoin palayaan Jakarta.

Djarot
Copyright©Net

“Saya senangnya apa? Mereka ini mau apa yang baik di Jakarta ini kalau bisa diaplikasikan juga di wilayahnya, ini kan positif,” ungkapnya.

Sehingga dengan adanya blusukan online ini, pihaknya tidak hanya memberikan inspirasi kepada warga Jakarta saja, namun akan mencangkup lebih luas lagi, yaitu hingga seluruh warga Indonesia yang dapat memberikan pertanyaan.

Akan tetapi, Djarot yang masih belum mengetahui adanya program blusukan online ini akan dilakukan secara rutin atau tidak, akan tetapi, pihaknya yang telah mengaku menikmati adanya program tersebut.

Pihaknya mengatakan, kalau dengan adanya program blusukan online yang telah dilakukan ini, dapat mendekat pasangan Ahok-Djarot dengan para generasi milenial.

“Bagaimana pun ini dunia kita, sekarang dunia teknologi informasi, itu bagi mereka mereka yang milenial supaya dekat ya antara kita dengan anak-anak muda,” ungkapnya.

Pihaknya yang tidak mengerti seberapa besar pengaruh untuk mengaet pemilih muda dengan adanya program blusukan online ini, namun dia menegaskan, selama program tersebut bagus maka akan dijalankannya.

“Saya sih jalan terus kalau ada inisiatif seperti itu dan kami anggap itu baik,” ujarnya.

baca juga :

Berita Terkini: Ahok Dituding Lakukan Kampanye Senyap, Begini Tanggapan Cawagub Djarot!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY