Diancam Foto Hot Dirinya Akan Disebar di FB, Gadis Ini Relakan Tubuhnya Digagahi Pacarnya!

0
1831
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ilustrasi
Copyright ©favim.com

Diancam Foto Hot Dirinya Akan Disebar di FB, Gadis Ini Relakan Tubuhnya Digagahi Pacarnya!

Lensaremaja.com – Yodi Agus Setiawan (28)  yang telah memberikan ancaman kepada pacaranya akan menyebarkan foto hotnya kepada orang tua IDM (16). Hal itu akan dilakukan jika IDM tidak mau melakukan hubungan layaknya suami istri bersama dengan Yodi

Lantaran telah merasa takut, korban yang hampir menuruti kemauan dari pelaku. Namun pada saat itu, ibu IDM yang telah mendengarkan ancaman foto hot tersebut langsung berteriak, sehingga membuat a warga sekitar mendatangi rumahnya.

Sehingga tersangka yang telah menjadi bulan-bulanan dari beberapa warga Komplek Puri Sejahtera 5 Blok F, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Albar Palembang. Hal itu karena telah memaksa korban untuk melakukan hubungan badan.

Dari keterangan yang telah diberikan oleh ibu korban, Masturo Zalika (34), pada saat itu tersangka yang mengancam penyebaran foto hot tersebut datang kerumah sekitar pukul 19.00 Wib dan hendak mengajak anaknya untuk keluar.

Akan tetapi, ibunya ini melarang mereka berdua yang akan pergi bedua. Jika memang ingin pergi maka mereka harus mengajak adiknya dan pergi bertiga. Ternyata tersangkan yang tidak mau dan setelah itu pergi meninggalkan IDM.

Tak lama kemudian, tersangka yang telah mengirimkan sebuah pesan kepada korban dengan nada ancama, kalau IDM tidak mau menemaninya untuk pergi makan tersangka akan mengirimkan foto hot korban kepada orang tuanya.

“Anak aku sudah takut, Dio nak nyusul lanang itu. Terus tedenger kalau dak nyusul foto dio telanjang nak dikirim ke aku,” ungkap Masturo di di BAP di unit PPA Polsekta Sukarami, Rabu (22/3/17).

Pada ditanya mana foto hot tersebut, tersangka tidak bisa memberitahukannya, sehingga membuat Masturo yang langsung berteriak dan akhirnya mengundang beberapa warga sekitar. ” Aku la ngelarang anak aku idak idak usah berhubungan lagi tapi Dio ini ngancam pulo,” ungkapnya kesal.

ilustrasi-mesum
Copyright ©Ilustrasi

Dari keterangan yang telah diberikan oleh Yodi ini, dia yang telah mengenal IDM melalui Facebook (FB) sejak tiga bulan lalu, dan mereka juga sudah melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak dua kali di rumah IDM.

“Ngelakuinya di rumah dia (IDM-red) karena rumahnya sepi dan saya janjiin akan dinikahi jadi dia mau,” tuturnya.

Pada saat melakukan hubungan tersebut, Yogi berjanji akan menikahinya. Namu pada asaat diajak kembali IDM yang telah menilaknya, sehingga membuat pelaku memberikan ancaman akan menyebarkan foto hot korban.

“Fotonya nggak ada, cuma aku mau gertak saja biar dia mau berhubungan lagi,” ungkapnya.

Atas perbuatannya tersebut, pelaku dijerat dengan UU Perlindungan anak, Pasal 81 ayat 1 Jo Pasal 76, dengan acanaman penjara diatas lima tahun.

baca juga :

Beredar Foto Hot Perempuan Marinir Lewat FB, Komandan Marinir AS Tuai Kecaman Keras!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY