Beredar Foto Hot Perempuan Marinir Lewat FB, Komandan Marinir AS Tuai Kecaman Keras!

0
1470
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto hot

Beredar Foto Hot Perempuan Marinir Lewat FB, Komandan Marinir AS Tuai Kecaman Keras!

Lensaremaja.com – Komandan tertinggi marinir AS, Jenderal Robert Neller yang telah mendapatkan kecaman yang cukup keras, hal ini terjadi pada Selasa (14/3/17). Kecaman tersebut atas apa yang telah disebutkan oleh senator AS sebagai “skandal memuakkan” dari penemuan beberapa foto hot sesok perempuan marinir di akun Facebook (FB).

Atas penemuan tersebut, Neller telah menghadapi beberapa pertanyaan yang diajukan olej pihak Komisi Angkatan Bersenjata Senat AS. Hal ini dilakukan untuk meminta keterangan yang akan diberikan setelah terungkapnya beberapa foto hot yang telah diunggah tanpa adanya izin perempuan marinir yang bersangkutan.

“Ini adalah masalah serius, karena anggota-anggota militer kita melecehkan pasukan perempuan marinir, yang bersedia berkorban nyawa untuk negara ini.” ungkap Senator Partai Demokrat, Kirsten Gillibrand.

Terkait dengan hal tersebut, Gillibrand  menuntut penjelasan yang dapat diberikan oleh Korps Marinir, dengan adanya beberapa penemuan foto hot yang ada di media sosial FB dalam beberapa waktu ini.

Dan bagaimana pasukan tersebut akan menghadapi “agresi Rusia”, jika memang tidak mampu dalam menghadapi pelecehan yang ada di media sosial FB dengan ditemukannya beberapa foto tanpa izin tersebut.

Pihaknya juga mempertanyakan atas tindakan yang dilakukan Korps Marinir, yang telah diketahuinya tidak melakukan beberapa tindakan apapun terkait dengan penemuan yang ada di akun FB tersebut.

foto hot

Walapun pelecehan yang telah dilakukan kepada sesama anggota marinir melalui media sosial juga terjadi beberapa kali, dan diketahuinya kalau hal sama juga sudah terjadi sejak tahun 2013 lalu sebelumnya adanya penemuan foto hot di FB ini.

“Saya tidak punya jawaban untuk itu,” jawab Neller.

“Saya yang bertanggung jawab. Saya adalah komandan (marinir). Saya mengakui tanggung jawab atas hal ini, dan kami akan berusaha memperbaikinya,” tambahnya.

Senator partai Republik, Lindsay Graham mengungkapkan, dengan adanya beberapa skandal-skandal tersebut akan berdampak pada kerugian dalam upaya perekrutan anggota marinir bari untuk kedepannya.

Dalam sebuah grub di FB dengan menyebutkan diri “ Marines United”, dalam grub tersebut telah mengunggah beberapa foto hot seorang angota marinir tanpa adanya izin dari yang bersangkutan.

baca juga :

Ditolak Berhubungan Intim, Pemuda Ini Nekat Sebar Foto Hot Sang Mantan Pacar Lewat FB!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY