Berita Terkini: Ahok Dituding Lakukan Kampanye Senyap, Begini Tanggapan Cawagub Djarot!

0
407
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Djarot
Copyrigth©toga

Berita Terkini: Ahok Dituding Lakukan Kampanye Senyap, Begini Tanggapan Cawagub Djarot!

Lensaremaja.com – Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, yang telah dituding melakukan kampanye ‘senyap’ atau kampanye secara tersembunyi. Namun terkait dengan hal tersebut, pasangannya calon wakil gubernu DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat telah membantah adanya tudingan tersebut.

Pihaknya mengatakan, kalau apa yang telah ditudingkan kepada Ahok merupakan salah sangka. Karena adanya pengertian yang secara sempit mengartikan kalau kampanye adalah identik dengan blusukan.

“Ini salah kaprah, karena hanya secara sempit mengartikan kampanye itu identik dengan blusukan. Kalau enggak blusukan berarti enggak kampanye, ini kan keliru,” kata Djarot setelah selesai blusukan di Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (16/3/2017).

Pernyataan yang telah diungkapkan oleh Djarot tersebut untuk menanggapi sebuah anggapan kalau Ahok kurang terampil dalam masa kampanye yang telah dilakukan. Kampenye tersebut terkait dengan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Ahok dan Djarot
copyright ©Kompas

“Enggak kelihatan gimana (kampanye senyap), badannya segitu besarnya masa enggak kelihatan, kemarin kelihatan ketemu saya. Kemarin baru ketemu saya, masa enggak kelihatan,” tuturnya.

Dalam keterangan yang telah diberikan Djarot, ia mengatakan kalau adanya kempanye ini bermacam-macam. Sehingga dengan itu pihaknya telah mempersilahkan kepada semua orang untuk menilai Ahok akan kampenye yang telah dilakukan tersebut.

“Kampanye itu macam-macam, ini pun kalau mau dinggap bentuk kampanye ya monggo, kita enggak apa-apa kok,” kata Djarot.

Dalam pernyataannya, dia yang mengungkapkan kalau melakukan kampanye dalam Pilkada tidak harus dilakukan secara ramai-ramai, oleh karena itu ada beberapa macam kampanya yang bisa dilakukan.

Dengan itu, mantan Wali Kota Blitar tersebut menegaska, kalau pihaknya melakukan kampanye dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini sesai dengan porsinya saja. Ia juga mengatakan kalau kampanye yang telah dilakukan Ahok tidak ada yang senyap-senyapan.

“Kalau kampanye gitu harus hura-hura gitu ya rame-rame gitu ya, kok kampanye senyap? Kalau mau bikin senyap itu tidur, senyap itu, tidur, sunyi, senyap. Kita enggak ada senyap-senyapan, tapi kita juga enggak ada lagi hura-hura, enggaklah,” tutur Djarot.

baca juga :

Partai Demokrat Pituskan Nonblok dalam Pilkada DKI 2017 Putaran Kedua, Begini Tanggapan Djarot Saiful Hidayat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY