Tawarkan Paket Xtra Combo, XL Manjakan Pengguna Untuk Nonton Video Youtube Tanpa Kuota!

    0
    471
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    XL
    Copyright ©sindonews

    Tawarkan Paket Xtra Combo, XL Manjakan Pengguna Untuk Nonton Video Youtube Tanpa Kuota!

    Lensaremaja.com – Sekarang ini para pengguna smartphone yang kian membutuhkan layanan internet. Hal ini dilakukan oleh masyarakat Indonesia barik untuk mencari hiburan atau mengakses untuk meningkatkan produktivitas.

    Sehingga dengan ini, operator XL yang telah membuat gebrakan baru dengan menghadirkan paket Xtra Combo, dalam paket ini memberikan penggunanya untuk menonton video di Youtube gartis tanpa kuota hingga 24 jam.

    Dalam layanannya, paket Xtra Combo ini juga memberkan kemudahan kepada penggunanya untuk menonton English Premier League (EPL), film animasi Jepang, dan Hollywood tanpa adanya pemungutan biaya untuk berlangganan.

    Hadirnya paket ini lantaran adanya kerja sama yang dilakukan oleh XL dengan pihak Google Indonesia dan Genflix. Untuk pembelian paket Xtra Combo ini sudah dapat dinikmati oleh masyrakat seja 17 Maret 2017.

    Chief Prepaid Officer XL Axiata David Arcelus Oses mengungkapkan, kerjasama yang telah dilakukan XL ini untuk memberikan pelayanan dan data kepada para pengguna smartphone, dengan adanya paket tersebut untuk online streaming melalui XL.

    “Kerja sama dengan kedua layanan over the top (OTT) itu menjadikan XL sebagai operator pertama yang berani memberi layanan tanpa kuota di YouTube dan akses gratis nonton EPL di Genflix,” ungkap David di Jakarta, Senin (20/3/2017).

    XL
    Copyright ©Liputan 6

    David menambahkan, dengan adanya paket Xtra Combo yang hadirkan oleh XL ini akan membuat masyarakat semakin leluasa untuk melakukan akses konten video, dan hanya dengan mengggunakan satu paket saja.

    Pihaknya menilai, kalau sekarang ini para pengguna smartphone sekitar 58 persen telah mengunggah video per harinya. Sedangkan untuk 82 persen lainnya yang telah menonton video minimal satu per harinya.

    Sehingga dengan ini, pihaknya beranggapan kalau video sekarang ini meningkatkan lalu lintas data. “Video adalah yang paling banyak diakses dan yang paling banyak menghabiskan paket data,” tuturnya.

    Dengan hadirnya paket Xtra Combo ini juga memiliki alasan lain selain adanya pengguna smartphone yang menonton video, banyak dari pengguna yang ada di Indonesia juga terlihat antusias dalam hal menonton EPL.

    “Bahkan, lebih banyak orang Indonesia yang menonton EPL dibandingkan orang Inggris-nya,” kata David.

    baca juga :

    Dukung Kreator Konten Indonesia, YouTube Sediakan ‘Space Pop Up’ Ruang Produksi Video Gratis di Jakarta!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY