Jelang Seri Perdana MotoGP 2017, Marc Marquez Ungkap Kekhawatirannya!

    0
    727
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Marc Marquez
    Copyright ©Crash.net

    Jelang Seri Perdana MotoGP 2017, Marc Marquez Ungkap Kekhawatirannya!

    Lensaremaja.com – Perhelatan MotoGP  2017 yang akan segera digelar. Sehingga dengan  ini para pembalap yang sudah mulai melakukan sesi latihan bebas yang dilakukan di MotoGP Qatar yang berada di Sirkuit Losail pada Jumat (24/3/17) mendatang.

    Sedangkan balapan yang akan dimulai pada Minggu (26/3/17). Akan tetapi, pembalap asal tim Repsol Honda, Marc Marquez yang telah merasa kecemasan jelang digelarnya balapan pada musim ini. hal tersebut lantaran dirinya yang pesimis tidak bisa mendapatkan podium di GP Qatar.

    Dalam tes yang telah dilakukan tiga hari ini, Marc Marquez yang telah menemui beberapa kendala . bahkan dalam tes yang telah dilakukannya, dia yang sempat terjatuh dari motornya sebanyak tiga hari dalam satu tes yang dilakukan.

    Sehingga dengan itu, catatan waktu yang telah ditorehkan oleh Marc Marquez yang masih berada di urutan ke-11 dari para pembalap lainnya. Hal ini terpaut jauh dari pembalap Movistar Yamaha Maverick Vinales.

    “Balapan pertama selalu istimewa dan saya selalu lebih gugup dari biasanya. Itu adalah salah satu trek yang paling spesial di kalender balap. Kami harus berhati-hati, debut membuatnya sangat licin. Juga ada berbagai titik pengereman keras di mana Anda butuh stabilitas yang bagus,” kata Marc Marquez dikutib dari GPOne.

    motogp
    Copyright ©wartasolo

    “Lintasan ini tidak sesuai dengan gaya saya. Selama musim dingin kami bekerja keras. Tapi, saya akan berjuang demi podium dan memberikan yang terbaik sejak latihan bebas,” lanjut pembalap yang juara MotoGP 2016 lalu.

    Namun, Marc Marquez yang menyatakan kalau dia siap dalam menghadapi par pembalap MotoGP 2017 ini. selain rival lamanya yaitu Valentino Rossi, pembalap lainnya dari Movistar Yamaha Maverick Vinales yang telah dikabarkan akan menjadi pesaing baru bagi pembalap Honda tersebut.

    Dari beberapa tes pramusim yang sudah dilakukan oleh Maverick Vinales, dia yang akan dijagokan menjadi juara dunia tahun ini. Akan tetapi, tidak berarti Marc Marquez yang akan melupakan peluang dan potensi dari Rossi untuk menjadi juara dunia.

    “Saya tak melihat diri saya saat ini sebagai pembalap veteran. Itu karena ada pembalap yang dua atau tiga kali lebih dari saya dalam pengalaman, yaitu Valentino,” ungkap pembalap dengan julukan The Baby Alien.

    baca juga :

    Berita MotoGP 2017: Valentino Rossi Ungkap Sosok Rival Abadinya di Arena Balap MotoGP

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY