Berita Terkini : Ahok Datangkan Ahli Tafsir dari Mesir pada Gelar Perkara Kasusnya Hari Ini ?

0
1154
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ahok
Copyright ©sindonews

Berita Terkini : Ahok Datangkan Ahli Tafsir dari Mesir pada Gelar Perkara Kasusnya Hari Ini ?

Lensaremaja.com – Dalam gelar perkara yang akan dilakukan oleh pihak kepolisian terkait dengan kasus penistaan agama yang dilakukan oleh calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Bahkan dalam gelar perkara kali ini Ahok akan mendatangkan ahli tafsir yang berasal dari mesir.

Namun kabar tersebut telah dibantah oleh Ahok, karena dari timnya tidak mendatangkan ahli tafsir Alquran dari Mesir. “Bukan aku yang datangin,” ujarnya saat dihubungi, Selasa (15/11/2016).

Dirinya juga telah mengatakan kalau mendengar kabar berita yang mengatakan bahwa pihaknya telah mendatangkan ahli dari mesir yang bernama Syekh Amr Wardani, hal tersebut telah dilihatnya dari beberapa media. “Aku saja baca di media,” ucapnya.

Namun berbeda dengan Ahok, Ketua tim hukumnya, Sirra Prayuna yang membenarkan bahwa akan sempat mendatangkan ahli tafsir dari Mesir yang bernama Syekh Amr Wardani. Akan tetapi hal tersebut tidak jadi dilakukan.

Alasannya adalah karena keluarga dari Syekh yang sedang mengalami sakit baru-baru ini, sehingga dengan ini membuatnya harus kembali ke Mesir sebelum hadir dalam gelar perkara untuk memberikan keterangan.

ahok
Copyright ©abdurakhman

“Kami di (tim) hukum menerima masukan, dalam kaitan perlunya ahli pidana, ahli agama, ahli bahasa. Dari sekian banyak itu muncullah dari ulama kita dari Mesir, Nah kemudian kami dapat info dari tim hukum lain, bahwa beliau berhalangan hadir karena alasan keluarganya sakit,” kata Sirra.

Dan Sirra juga mengatakan kalau Ahok diperkirakan tidak akan ahari dalam gelar perkara yang akan dilakukan pada pukul 09.00 Wib ini. Hal ini karena adanya beberapa alasan seperti pihaknya harus datang ke Rumah Lembang untuk menerima tamu danjuga melakukan sosialisasi kepada masyarakat Jakarta.

Setelah melakukan pertemuan di Rumah Lembang, Ahok direncanakan akan melakukan blusukan ke beberapa daerah di DKI Jakarta, dan akan memeberikan sapaan dan visi, misi dan progam dari pihaknya.

Dan untuk gelar perkara yang akan dilakukan pada hari ini, Ahok hanya diwakili oleh tim kuasa hukumnya. Hal ini juga telah dibenarkan oleh Sirra, “Dia diwakili oleh pengacaranya saya sendiri dan teman-teman lainya,”ungkap Sirra.

baca juga : Berita Terbaru : Ahok Tak Hadiri Gelar Perkara Hari Ini, Alasan Terima Tamu di Rumah Lembang ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY