Tulisan Apa yang Saya Lakukan Jika Agama Dihina Langsung Trend Dan Viral Sejak Ditulis dalam Status Jerinx !

0
1189
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jerinx-sid
Copyright ©antara

Tulisan Apa yang Saya Lakukan Jika Agama Dihina Langsung Trend Dan Viral Sejak Ditulis dalam Status Jerinx !

Lensarenaja.com – Musisi asal Bali I Gede Ari Astina atau sering disebut dengan Jerinx yang telah mengunggah tulisan “apa yang saya lakukan jika agama dihina” didalam akun Facabook (FB) miliknya, dan hal ini langsung menjadi viral.

Postingan yang terkait dengan demo 4 November 2016 ini terkait dengan aksi unjuk kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok, dengan dugaan melakukan penistaan agama karena telah mengutip surat Al Maidah ayat 5.

Jerinx yang telah melakukan potingan di FB yang berjudul “apa yang saya lakukan jika agama dihina” itu telah menjadi perbincangan di media sosial tersebut. Dalam postingannya tersebut dirinya berpendapat supaya Ahok dilaporkan kepada pihak dari kepolisian atas tuduhan peistaan agama yang dilakukannya sehingga harus disikapi dengan jernih.

Hal ini dapat dilihat apakah benar terbukti  Ahok melakukan penistaan agama dengan pernyataannya dalam pidato di Kepulauan Seribu dengan mengutip Surat Al Maidah ayat 5 atau belum. Sedangkan kepada ada pula sebagaian orang yang pro dan kontra dengan pernyataan Ahok tersebut?

Diketahu, kasus dugaan penistaan agama yang telah dilakukan oleh Ahok kini masih menjadi penanganan dari pihak Bareskrim Polri, untuk mencari kebenaran apa yang telah diungkapka oleh Ahok tersebut merupakan penistaan agama.

Dari postingan “apa yang saya lakukan jika agama dihina” yang dilakukan oleh Jerinx tersebut dirinya juga mengungkapkan, bahwa adanya keganjilan dalam kasus ini, bahkan hal tersebut mendekati masa Pilkada DKI 2017.

postingan-fb
Copyright ©facebook/JRX

Dirinya berpendapat bahwa adanya pihak yang telah mempolitisir pernyataan dari Ahok tersebut, sehingga dengan ini telah menimbulkan aksi demo yang telah dilakukan pada 4 November 2015 ini.

Pengunggah postingan “apa yang saya lakukan jika agama dihina” tersebut juga memeberikan contoh masyarakat Indonesia yang ada di Bali, walau mereka memiliki agama yang berbeda beda tetapi mereka tidak terpecah belah setelah adanya bom Bali 1 dan 2 yang telah dilakukan oleh anggota teroris yang telah mengatasnamakan agama.

dalam postingan “apa yang saya lakukan ketika agama dihina” tersebut juga telah membeberkan bawa masyarakat di Bali yang pada saat kejadian tersebut justru malah bersatu, dan saling bahu membahu dalam pembangunan kembali Bali.

Postingan Jerinx “apa yang saya lakukan ketika agama dihina” ini telah menadapatkan like 22 ribu lebih dari netizen,  dan telah dishere lebih dari 12 ribu netizen, dan mendapatkan komentar yang pro dan kontra.

baca juga : Berita Hari Ini: Antisipasi Pergerakan Polri Tetap Siagakan Pasukan Di Depan Gedung DPR-MPR !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY