Bikin Heboh Di Youtube, Inilah Penampakan Sosok Dokter Sunat Cantik yang Bikin Pria Ingin Sunat Ulang !

0
1297
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tukang-sunat-cantik
Copyright ©youtube

Bikin Heboh Di Youtube, Inilah Penampakan Sosok Dokter Sunat Cantik yang Bikin Pria Ingin Sunat Ulang !

Lensaremaja.comYoutube baru-baru ini telah dihebohkan dengan sebuah dokter khitan atau biasa disebut dengan tukang sunat cantik. Biasanya sunat dilakukan oleh seorang kaum pria, menurut penelitian hal tersebut juga telah membawa dampak baik bagi kesehatan.

Sehingga bukan sudah menjadi hal yang wajar bila beberapa dokter, mantri, dan perawat telah membuka praktik sunat. Yang baru-baru ini sebuah video yang telah diunggah di Youtube menjadi viral. Lantaran memperlihatkan seorang dokter khitan adalah wanita cantik.

Nama dokter sunat tersebut adalah Krestle Deomampo, dia yang tercatat sebagai mahasiswa kedokteran di Manila, Filipina. Namanya yang telah dikenal banyak orang lantaran teman Facebook (FB) Niquie Delgado, telah melakukan unggahan sebah foto Krestle yang sedang melakukan operasi sunat kecil-kecilan.

Namun, foto yang telah viral di FB tersebut adalah subuah foto lama ketika Krestle sedangn menjadi tenaga sukarela sebagai jutu sunat, namun dirinya yang sekarang menjadi seorang perawat.

Yang menarik dari foto tersebut adalah, Krestle tidak menggunakan metode sunat modern, seperti halnya menggunakan laser. Akan tetapi, dia yang telah menggunakan metode konvensional yang telah lama dikenal dengan nama Dorsumsisi.

Setelah unggahan fotonya di FB menjadi viral, wanita cantik ini telah dibanjiri sebuah pesan setiap harinya. Pesan tersebut telah dikirim di media sosialnya seperti FB, Instagram.

video-youtube
Copyright ©instagram

Dan akun Fippish yang telah melakukan unggahan video di Youtube. Dalam video tersebut memperlihatkan sebuah wawancara dengan pesunat wanita ini. Wawancara tersebut dilakukan untuk mengetahui profesi yang saat ini digelutinya.

Ternyata selain menjadi seorang perawat, Krestle juga telah lama aktif dalam dunia modeling, dan dia juga sering melakukan unggahan beberapa foto saat dirinya menjalani pemotretan, dan foto tersebut telah diunggah di akun Instagram pribadinya @krestledeomampo.

Wanita yang ada dalam video Youtube tersebut juga telah memiliki followers yang sangat banyak sekali. Bahkan selain dia cantik, banyak netizen yang kagum dengan profesinya yang pernah dia lakoni sebagai dokter sunat.

Saat ini, Krestle rupanya sudah tidak berprofesi sebagai tenaga keperawatan. Lantaran wanita yang viral di video Youtube ini sedang konsentrasi terlebih dahulu untuk melanjutkan pendidikannya di sekolah kedokteran.

baca juga : Berita Hari Ini: Turki Blokir Akses FBm Twitter Sampai dengan Youtube !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY