Berita Hari Ini: Ahmad Dhani Dilaporkan Oleh Relawan Jokowi Usai Orasi Sambil Menghina Presiden !

0
305
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ahmad-dhani
Copyright © liputan6

Berita Hari Ini: Ahmad Dhani Dilaporkan Oleh Relawan Jokowi Usai Orasi Sambil Menghina Presiden !

Lensaremaja.comAhmad Dhani yang telah melontarkan orasinya mengenai Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada saat aksi demo 4 November yang telah dilakukan tersebut membuat salah satu relawan emosi. Orasi yang telah dilakukan tersebut berimbas pada laporan ke Polda Metro Jaya dengan dugaan melakukan penghinaan kepada Presiden.

“Banyak desakan kuat dari anggota relawan baik di Jakarta maupun daerah agar saya sebagai ketua umum LRJ turun tangan. Mereka bahkan mengultimatum saya kalau tidak mengambil langkah hukum mereka akan bergerak ke Jakarta,” kata Ketua Umum Laskar Relawan Jokowi (LRJ) Riano Oscha saat berbincang, Senin (7/11/2016).

Orasi yang dilakukan Ahmad Dhani tersebut diakui oleh Riano telah membuat dia dan anggotanya marah, apalagi dalam video yang telah viral tersebut menggunakan kata-kata binatang, kata-kata tersebut ditujukan kepada Jokowi yang telah keluar dari mulut calon wakil bupati Bekasi tersebut.

“Ini bukan persoalan main-main, ini soal kepala negara. Kami semua tersinggung dengan perkataan dia yang tidak beradab, keterlaluan, sebagai warga negara biasa kami tersinggung apalagi kami adalah relawan Jokowi-JK. Presiden itu kepala negara lho,” tambahnya.

Sekarang ini video orasi yang telah dilakukan oleh Ahmad Dhani telah beredar luas di dunai maya. Dalam orasinya, musisi ini telah menyebutkan bahwa Jokowi tidak menghargai para ulama dan habib .

“Saya sangat sedih sekali dan menangis mempunyai Presiden yang tak menghargai habib dan ulama,” kata Ahmad Dhani yang juga telah disambut dengan tepuk tangan dari para pengunjuk rasa pada 4 November 2016 tersebut.

ahmad-dhani
Copyright ©Republika Online

Setelah menyuarakan kata-kata tersebut, selanjutnya dia juga telah melontarkan beberapa kata-kata yang tak pantas kepada Presiden, setalah mengucapkan kata-kata tersebut kembali gemuruh menyertainya.

Manajer Ahmad Dhani, Memet juga telah membernarkan bahwa Dhani telah ikut orasi dalam aksi demo yang telah dilakukan pada Jumat (4/11/16). Akan tetapi dia tidak mendengarkan apa saja kata-kata yang telah diungkapkan dalam orasi tersebut.

“Mas Dhani memang berorasi dalam demo tersebut. Tapi saya enggak tahu apa yang diucapkan saat demo. Posisi saya sangat jauh dengan posisi Mas Dhani. Karena masyarakat sudah berjubel,” kata Memet, Minggu (6/11/16) malam.

baca juga : Berita Hari Ini: kenapa Demo Ahok Berubah Jadi Tuntutan Menurunkan Jokowi?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY