Berita Hari ini: Ahmad Dhani Mengaku Tak Takut Saat Dilaporkan Oleh Relawan Jokowi !

0
391
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ahmad-dhani
Copyright ©Republika Online

Berita Hari ini: Ahmad Dhani Mengaku Tak Takut Saat Dilaporkan Oleh Relawan Jokowi !

Lensaremaja.com – Musisi Ahmad Dhani yang mengaku tidak terima dengan pelaporan kepada pihak kepolisian yang dilakukan oleh relawan Jokowi. Dengan hal tersebut dirinya juga telah melakukan pelaporan kepada pihak Polda Metro Jaya sore ini.

Laporan yang dilakukan oleh Ahmad Dhani ini menegaskan, kalau dirinya merasa tidak nyaman dengan apa yang telah ditudingkan kepadanya terkait dengan melakukan pelanggaran hukum dengan bukti yang tidak pas atau palsu.

“Saya tidak takut dengan siapa pun, termasuk dengan Presiden atau siapa pun. Tapi saya takut ketika saya dibilang melanggar hukum karena saya adalah orang yang taat hukum,” katanya, Senin (7/11/16).

Musisi ini telah mengatakan kalay dirinya merasakan ketidaknyamanan dengan tuduhan kalau dia telah melakukan pelanggarakan hukum. Ditambah dengan pelaporan yang telah dilakukan oleh pihak relawan Jokowi yaitu Projo dan Laskar Rakyat Jokowi kepada pihak kepolisian.

Dalam laporan tersebut, Ahmad Dhani juga telah menyebutkan bahwa relawan Jokowi tersebut tidak menggunak bukti yang asli. Sehingga menurutnya apa yang mereka bwa adalah video editan yang dilakukan sebelumnya.

“Jadi apa yang mereka bawa adalah video editan. Dan kita punya video yang asli. Jelas kita akan laporkan itu sebagai bukti palsu, pasalnya sedang dicari,” tegas Dhani.

Oleh karena itu, pada sore ini Senin (7/11/16) Ahmad Dhani akan melakukan pelaporan balasan ke Polda Mentro Jaya. Hal ini terkait dengan rasa tidak nyamanan dengan tudingan yang telah dilakukan oleh pihak dari relawan Jokowi.

ahmad-dhani
Copyright © liputan6

Sebelum melakukan laporan kepada Polda Mentro Jaya, Ahmad Dhani akan melakukan konferensi pers terlebih dahulu yang akan dilakukan di kediamannya yang berada di Pondok Indah, Jakarta Selatan, pukul 16.00 WIB sore ini.

“Saya konferensi pers di rumah sebelum laporan ke Polda. Itu menganggu saya sebagai orang yang tidak pernah melanggar hukum. Selama ini saya bersih tidak pernah melanggar hukum,” katanya.

Diketahui sebelumnya, Ahmad Dhani yang telah dikut dalam aksi demo 4 November tersebut telah menyuarakan orasinya. Beberapa pernyataan yang telah diungkapkannya ditujukan kepada Jokowi.

Oleh kerena itu, relawan Jokowi telah melaporkan kepada pihak polisi mengenai orasi yang dulakukan oleh Dhani pada saat aksi unjuk rasa tersebut.

baca juga : Berita Hari Ini: Ahmad Dhani Dilaporkan Oleh Relawan Jokowi Usai Orasi Sambil Menghina Presiden !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY