Mengintip Bagaimana Hebohnya Jaket Jokowi Di Kalangan Masyarakat !

0
442
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jokowi
Copyright ©ccn

Mengintip Bagaimana Hebohnya Jaket Jokowi Di Kalangan Masyarakat !

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu, di dunia maya yang telah dihebohkan soal podato Presiden Joko Widodo atau Jokowi  terkait dengan demo 4 November. Namun, ada sisi lain yang juga telah menjadi sorotan para netizen selain kebijakan yang telah diambil oleh presiden dengan demo tersebut.

Penampilan yang telah ditunjukan oleh Jokowi dalam momen tersebut juga telah menarik perhatian dari netizen. Penampila yang telah ditunjukkan Presiden dengan memakai jaket bomber hijau yang terlihat pas dibandanya.

Sehingga dengan ini, banyak dari netizen yang mempertanyakan cara mendapatkan jeket Jokowi tersebut. Bahkan, akun twitter mulik putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep juga telah dibanjiri mention dari netizen terkait dengan jaket tersebut.

Dengan adanya banyaknya mention yang telah ada di akun twitter Kaesang, dirinya pun langsung memberikan tanggapan terkait hal tersebut. Namun tanggapan yang telah diberikannya adalah tanggapan candaan yang telah dia lontarkan dalam akun twitter pribadinya.

Dalam twittenya tersebut, Kaesang yang menjawab beberapa pertanyaan dari netizen terkait dengan jeket Jokowi, justru dirinya malah mempromosikan restouran milik keluarganya tersebut.

Yg pengen tau jaketnya beli dmn, silahkan mampir @markobar1996 @MOMMILK_SOLO @CeKopi @Pastabuntel @CakarDheer @Chilli_Pari dulu,” tulis Kaesang yang mendapat lebih dari 200 retweet.

jokowi
Copyright ©antara

Belakangan diketahu jaket Jokowi tersebut adalah pengeluaran dari lebel terkemuka, dengan harga yang diperkirakan mencapai Rp 1 Juta, dengan model jaket yang terlihat pas pada saat dipakai oleh Presiden.

Jaket Jokowi tidak hanya tenar di Jakarta, akan tetapi juga telah merambah ke kota Surabaya. Salah satunya di Butik Zara yang stok jaket seperti itu sudah habis terjual, lantaran banyak orang yang telah mencari jaket tersebut.

Banyak dari pengunjung Butik Zara yang bertempat di Tunjungan Plasa, Surabaya, telah mencari jaket Jokowi, sehingga jaket dengan model tersebut tak lama kemudian langsung diburu oleh banyak orang yang telah berkunjung.

Banyak juga dari beberapa orang yang merasa kecewa dan harus gigit jari lantaran tidak menadapatkan stok jaket Jokowi dengan harga Rp 600 ribu ini. dan yang tersisa dalam Butik Zara hanyalah jaket bomber yang berwarna biru navy dan hitam.

“Yang warna hijau army kayak Pak Jokowi sudah habis kemarin,” kata Banu, karyawan Zara di Tunjungan Plasa.

baca juga : Berita Hari Ini: Gelar Konfrensi Pers, Jaket Presiden Jokowi Malah Jadi Bahan Perbincangan Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY