Berita Hari Ini: Gelar Konfrensi Pers, Jaket Presiden Jokowi Malah Jadi Bahan Perbincangan Netizen !

0
1761
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jokowi
Copyright ©antara

Berita Hari Ini: Gelar Konfrensi Pers, Jaket Presiden Jokowi Malah Jadi Bahan Perbincangan Netizen !

Lensaremaja.com – Ada beberapa hal yang menarik ketika konferensi pers yang telah digelar di Istana Merdeka, terlihat Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang telah menyampaikan konferensinya sehubungan dengan demo 4 November yang telah dilakukan kemarin, Jumat (4/11/16).

Penampilan dari Jokowi yang mengenakan jaket tersebut telah hangat dibicakan oleh netizen di media sosial. Banyak dari mereka yang telah memberikan candaan terkait jaket yang telah dikenakan oleh Presiden.

Di media sosial Twitter, banyak dari netizen yang telah mengunggah twitt-nya mengengeni jaket yang dikenakan oleh Jokowi, mereka membuat satu pertanyaan dan menebaknya terkait apa merk jaket tersebut.

Seperti halnya pemilik akun twitter satu ini @Prawirowijaya. “Bomber jaket Pak @jokowi Zara, bukan Pull & Bear. You all can thank me later, polemik selesai! #jakartaharusdamai,” tulisnya.

Hal serupa juga telah diungkapkan oleh pengguna akun lain yang membahas mengenai jaket tersebut. “Problem solved. Jaket bomber Pak Jokowi merk Zara. Now I can sleep peacefully,” ungkap pemilik akun @Ijotoska.

Beberapa netizen bahkan ada yang telah membuat polling yang telah mereka gunakan khusu untuk menebak buatan mana jaket yang telah dikenakan oleh Jokowi saat menyampaikan konferensinya. Sehingga dengan ini timbul pendapat-pendapat mengenai merk dari jaket itu.

Banyak dari netizen yang juga telah memberikan pujian kepada penampilan yang ditunjukkan oleh Presiden, bahkan ada juga yang telah mengungapkan kalau ingin memiliki jaket yang saman dengan yang dikenakan oleh Jokowi.

jokowi
Copyright ©tempo

Salah satunya diungkapkan oleh pemilik akun @DaisySamatha dalam twitt nya berisikan ungkapan ingin memiliki jaket yang sama. “Bomber jaket yang di pake Pak @jokowi barusan, bagus juga. Beli dimana Pak? Saya naksir hehe,” tulisnya

“Mau beli jaket kayak Pak Jokowi!,” kata akun @Liiids yang memiliki keinginan untuk memiliki jaket yang sama.

Namun, ada yang lebih menarik lagi terkait dengan hal ini, ada salah satu netizen yang telah memanfaatkan momen ini untuk mempromosikan jaket yang hampir sama dengan yang dikenakan oleh Jokowi pada saat penyempaian konferensinya.

Salah satunya pemilik akun twitter @andiraa yang meniliskan, “Jual jaket bomber Jokowi, 5 juta aja,” katanya.

baca juga : Berita Hari Ini: Disebut Provokator Dalam Demo 4 November Kemarin, 23 Orang Ini Diamankan Polisi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY