Kekayaan Bos FB Mark Zuckerberg Berkurang Sampai 3 Miliar Dollar, Ada Apa?

0
670
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mark-zuckerberg
Copyright ©mirror

Kekayaan Bos FB Mark Zuckerberg Berkurang Sampai 3 Miliar Dollar, Ada Apa?

Lensaremaja.com – Pemilik jejaring media sosial Facebook (FB), Mark Zuckerberg yang terliha masih kurang beruntung untuk tahun ini, pada Kamis (3/11/16) kekayaan yang telah dimiliki pria miliarder ini mengalami penurunan hingga 3 milliar dollar AS.

Hilannya kekayaan yang telah dimilikinya tersebut melebihi hilannya kekayaan yang telah dimiiki oleh siapapun. Sebenarnnya ada apa sehingga Mark Zuckerberg harus kehilangan sebagian dari kekayaannya tersbut?

Sehari sebelumnya, diketahui direksi FB yang memeberikan informasi terkait dengan perseroan yang kemungkinan tidak akan bisa melakukan pejagaan nilai rata-rata pertumbuhan yang tinggi, sehubungan dengan jangka waktu yang panjang.

Pernyataan telah diungkapkan bersamaan pada saat FB melakukan laporan kinerja keuangan dalam periode kuartal III 2016. Sehingga perisahaan yang dimiliki Mark Zuckerberg tersebut membukukan peningkatyan penjualan mencapai 56 persen menjadi 7,01 miliar dollar AS.

Sedangkan untuk laba yang telah diperoleh FB tercatat mencapai 2,4 miliiar dollar AS pada kuartal III 2016, yang telah melonjak pada periode yang sama yang terjadi pada tahun sebelumnya.

Namun, perusahaan milik Mark Zuckerberg ini juga sudah memperingatka akan adanya penurunan pendapatan yang telah diperoleh dari iklan. Penurunan yang mungkin akan dirasakan secara signifikan pada beberapa bulan kedepan.

FB2
Copyright ©fb

Direktur Keuangan Facebook David Wehner menyatakan, adanya batasan yang telah diberikan kepada sejumalah iklan yang telah ditempatkan pada linimasa dari penggunanya. Sehingga dengan ini FB sedang melakukan usaha sebuah proyek yang dapat menghasilkan laba.

Seperti halnya dalam marketplace yang dapay mendatangkan laba dari beberap penggunanya yang akan melakukan transaksi jual beli untuk barang. Sehingga semua pengguna dapat mecarinya pada fitur ini.

Mark Zuckerberg yang akan melakukan percobaan dengan aplikasi pesan singkat disediakan, hal ini akan menguntungkan perusahaan agar dapat melakukan komunikasi secara langsung dengan para konsemennya.

Orang yang paling terkaya didunia adalah Mark Zuckerberg dengan perusahaanya Facebook, Menurut Bloomberg Billionaires Index, kekayaan yang saat ini di punyai pemilik FB tersebut mencapai 52 Miliar dollar AS sehingga berada di antara lima orang terkaya didunia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY