Hadapi Persib Bandung, Persija Jakarta Akan Kenakan Kostum Baru

    0
    105
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    persija
    Copyright ©bola

    Hadapi Persib Bandung, Persija Jakarta Akan Kenakan Kostum Baru !

    Lensaremaja.com – Dalam lanjutan pertandingan di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A, akan mempertemukan laga antara Persija Jakarta yang akan menjamu Persib Bandung, pertandingan yang nantinya akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/16).

    Direncakan pada pertandingan kali ini, Persija Jakarta akan memakai kostum terbarunya, kontum ini dikeluarkan setelah pihak dari Macan Kemayoran melakukan kontrak dengan PT TOA Galva. Yang akan menjadi spongsornya.

    Dalam kostum baru ini, dibagaian depan tetapnya dibagian atas perut akan ada bacaan TOA  yang akan dikenakan oleh Ismed Sofyan dan kawan – kawannya saat melakoni laga dengan Persib Bandung. Letak dari bacaab TOA ini pasnya berada pada bawah bacaan Corsa yang sadah terlebih dahulu ada.

    Karena Corsa sebelumnya telah mengikat kerja sama dengan pihak dari Persija Jakarta. Sehingga sejak awal pertandingan di ajang ini, Corsa memang terlebih dahulu ada di kostum yang telah dikenakan oleh klub asal ibu kota tersebut.

    “Iya, laga lawan Persib nanti Persija sudah memakai kostum yang ada bacaan sponsor barunya itu,” kata media officer Persija, Mozes Sousa.

    Persija Jakarta yang telah mengikat kontrak dengan PT TOA Galva dengan kurun waktu hingga berakhirnya laga dalam ajang Indonesia Soccer Championship A ini, dan juga dalam satu musim kedepannya.

    sporter-persija
    Copyright ©Bola

    Kontak yang sebelumnya sudah dulakukan penandatanganan dari pihak Presiden Persija, Fery Paulus dan juga dilakukan pihak dari perisahaan yang diwakili oleh  direktur utama PT TOA Galva, Suherman K Atmaja.

    Dengan adanya spongsor baru yang telah menandatangai kontrak dengan Persija Jakarta ini akan menambah keuangan dari klub tersebut kedepannya. Dengan adanya PT TOA ini juga membuat semangat dari anak-anak asuhan Muhammad Zein Alhadad saat akan melakukan pertandingan pada sisa laga di Indonesia Soccer Championship A.

    Dan kostum baru tersebut juga akan ada bacaan dua spongsor yang telah resmi bergabung dengan klub Ibu kita tersebut, sepert Corsa dan PT KOA, sehingga dengan ini diharapkan para pemain bisa menunjukan ketangguhannya untuk menghadapi para musuhnya dilapangan.

    baca juga : Berita Hari ini : Polda Metro Jaya Mulai Selidiki Kematian Salah Satu Jakmania Saat Laga persija Vs Persela Di SUGBK !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY