Instagram Di Hack, Dewi Persik Akan Laporkan Pelaku Ke Polisi?

0
338
Share on Facebook
Tweet on Twitter
dewi-persik
Copyright ©ilustrasi

Instagram Di Hack, Dewi Persik Akan Laporkan Pelaku Ke Polisi?

Lensaremaja.com – Penyanyi dangdut Dewi Persik atau kerap disapa dengan Depe kali imi terlihat geram. Salah satu media sosial Instagram yang telah dimilikinya telah di hack oleh orang yang tak dikenal pada hari Kamis (1/11/16) malam.

Tak lama kemudian banyak foto syur yang telah diunggah pada akun miliknya. Sehingga dengan hal ini membuatnya telah marah-marah lantaran adanya foto-foto syur yang diunggah.

“Dia (Depe) marah-marah. Ya pasti gitu, dia pulang syuting malam, tau ada itu (foto syur), ya marah- marah dia, kok ada orang kayak gitu,” kata manajer Depe, Fany dihubungi Jumat (4/11/2016).

Namun, sekarang ini akun instagram milik Dewi Persik ini sudah kembali pulih. Akan tetapi, pihaknya tetapi akan melaporkan pelaku yang telah meretas akunnya tersebut kepada pihak kepolisian.

“Iya pasti (lapor polisi). Tapi belum tahu kapannya, baru pulang syuting soalnya,” kata Fany.

Selama ini, akun media sosial yang telah dimiliki olehnya tidak pernah diretas oleh orang-orang tang tidak bertanggung jawab. Fany juga mengatakan dirinya tak mau berandai-andai siapa pelaku yang telah melakukan peretasan kepada akun milik depe tersebut.

ilustrasi
Copyright ©

Hacker yang memang tak mempunyai belas kasihan, lantaran foto dalam akun tersebut telah diganti dengan foto syur. Dengan ini ulah pelaku masih masih akan dilaporkan kepada pihak yang berwajib untuk keterkaitan dengan kejadian ini.

Pemilik akun @lambe_turah yang telah mengunggah capture dari akun Dewi Persik, dalam unggahan tersebut terlihat akun milik penyanyi dangdung tersebut telah memakai foto hot yang dilakukan oleh hecker.

Terlihat juga sebuah foto editan yang memperlihatkan Dewi Persik yang itu tanpa mengenakan pakaian. Namun sekarang ini berubung akun instagram milik dewei persik sudah kembali, sekarang foto profil tersebut sudah dihapus dan dikosongkan.

Dan foto syur yang telah diunggah oleh orang tak dikenal tersebut telah dihapus dan sudah tidak terlihat dalam akun milik Dewi Persik. Akan tetapi, kejadian peretasan kepada akun tersebut juga sempat menghebohkan beberapa netizen yang telah melihat adanya foto syur tersebut.

baca juga : Berita Terkini : Jalani Pemeriksaan Hari Ini, Saipul Jamil Tak Pernah Sekalipun Dijenguk Dewi Persik !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY