Berbagai Meme Dan Kata Kata Sumpah Pemuda yang Bikin Kamu Kesindir !

    0
    404
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    meme-sumpah-pemuda
    Copyright ©kochiefrog

    Berbagai Meme Dan Kata Kata Sumpah Pemuda yang Bikin Kamu Kesindir !

    Lensaremaja.comMeme Sumpah Pemuda telah muncul di peringatan Hari Sumpah Pemuda ini yang jatuh pada tanngal 28 Oktober 2016. Ada berbagai motivasi positif yang sudang banyak orang melalakukan, sehingga suapaya banyak orang tau.

    Seperti halnya pada hari ini bertepatajn dengan hari besar Nasional. Telah muncul beberapa meme Sumpah Pemuda yang pada hari ini banyak diunggah dan tersebar di media sosial, banyak orang yang telah melakukan unggahan meme tersebut.

    Meme yang sebelumnya sudah aja sejak beberapa tahun lalau, sekarang ini lagi genjar dilakukan oleh beberpa orang. Salah satunya pada hari ini meme Sumpah Pamuda yang telah dibagikan oleh seseorang di beberapa media sosial.

    Dalam meme Sumpah Pemuda ini berisikan kata-kata motivasi dan juga beberapa sindiran yang diberikan kepada kondisi anak muda jaman sekarang ini. Bahkan juga ada kata-kata lucu yang telah mengundang tawa.

    meme-sumpah-pemuda
    Copyright ©istimewa

    Seperti salah satu meme yang telah dibuat dengan memberikan makna gaya menulis para pemuda dari zaman ke zaman. Era pemuda berdasarkan tulisan tersebut dimulainya berdasarkan dari sebelum penemuan ponsel hingga adanya ponsel.

    Tidak hanya itum dari zaman sms menjadi tren dikalangan pemuda untuk melakukan komunikasi hingga saat ini media sosial yang menggantikan tren tersebut. Dalam meme Sumpah Pemuda tersebut menggambarkan perbedaaan dari zaman ke zaman.

    Dari gambar lain dengan teman meme Sumpah Pemuda ini juga telah memperlihatkan presiden pertama Indonesia, Ir Soekarno yang terlihat sedih dengan tawuran yang dilakukan oleh anak muda jaman sekaang. Bahkan mereka juga terlihat masih mengenakan pakaian sekolah.

    Gambar kontroversi yang telah ditunjukkan oleh anak muda jaman sekarang, seperti halnya melakukan foto dengan pose hot dengan mengenakan seragam sekolah, bahkan juga pose ciuman denan teman sebayanya juga telah meramaikan meme Sumpah Pemuda ini.

    Meme Sumpah Pemuda ini juga ada beberapa kata motivasi yang yang baik untuk pemuda jaman sekarang, hal tersebut bertujuan untuk melakukan dukungan kepada anak muda supaya menjadi seseorang yang menjadi generasi bangsa yang lebih baik lagi.

    baca juga : Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober Turut Diperingati Oleh Google Dalam Gambar Doodle !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY