Berita Hari Ini: Akan Bertemu Di Hambalang, Presiden Jokowi dan Prabowo Akan Bahas Hal Ini?

0
175
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jokowi-dan-prabowo
Copyright ©tempo

Berita Hari Ini: Akan Bertemu Di Hambalang, Presiden Jokowi dan Prabowo Akan Bahas Hal Ini?

Lensaremaja.com – Pada awal kampanye dalam Pilkada Serentak 2017, Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang berencana akan melakukan silaturahi dengan Ketua Umum Prabowo Subianto. Dan apa saja yang akan dibicarakan dari dua tokoh tersebut dalam pertemuan yang akan dilakukan itu.

Waketum Gerindra Fadli Zon juga masih enggan mengungkapkan apa yang akan dibicarakan pada pertemuan tersebut. karena menurutnya pembahasan yang akan dilakukan tergantung dari Presiden Jokowi sendiri.

“Mengenai topik pembicaraan, itu nanti tergantung Pak Jokowi dan Pak Prabowo,” ucap Fadli Zon saat dihubungi, Senin (31/10/2016).

Pertemuan yang akan dilakukan keduanya akan berlangsung di Padepokan Garuda Yaksa. Bojong Koneng, Bogor. Pertemuan yang sudah rencankan pada Pukul 12.00 Wib. Dalam pertemuan tersebut, tidak hany dihari oleh Presiden dan Prabowo saja, namun menurut informasi juga akan dihadiri oleh Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan.

“Saya diberi tahu Pak Prabowo dari Sabtu kemarin bahwa ada rencana silaturahmi presiden ke Hambalang. Saya dengar akan ditemani Pak Luhut,” ucap Fadli.

Menurut Fadli, pertemuan yang akan dilakukan oleh Jokowi tersebut ada pembicaraan khusu mengenai Pilkada Serentak yang akan dilakukan pada tahun 2017 itu. Akan tetapi pihaknya juga tidak membeberkan terkait dengan topil pertemuan yang akan dilakukan tersebut.

jokowi
Copyright ©tempo

Dia juga menambahkan, bahwa Prabowo juga telah memberikan pandangannya terkait dengan Pilkada serentak kali ini. Ajang pesta demokrasi ini, menurut Prabowo akan berjalan damai, adil, demokratis dan tidak adanya kecurangan yang akan dilakukan oleh pasangan calon.

“Posisinya Pak Prabowo, Pilkada ini berjalan damai, adil, demokratis dan tidak ada kecurangan. Itu menjadi sikap kita,” ungkap Fadli.

Sebelum pertemuan ini akan dilakukan, Prabowo juga pernah melakukan pertemuan dengan Jokowi. Pertemuan tersebut dilakukan di Istana Bogor pada Januari 2015. Pertemuan tersebut dilakukan setelah menjalani Pilpres 2014, yang bertepatan pada Oktober 2014 lalu.

Dari pertemuan yang akan dilakukan oleh Jokowi dan Prabowo ini masih belum diketahui secara pasti apa yang akan dibicarakan yang juga melibatkan Luhut Panjaitan. Karena pembahasan yang akan mereka lakukan tersebut masih menjadi rahasia dari beberap pihak.

baca juga : Berita Hari Ini: Presiden Jokowi Buka Pospenas 2016 Di Banten !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY