Berita Hari Ini: DJ Butterfly Dicokok Petugas Imigrasi Gara Gara berbagai Foto Hot Di Instagram?

0
220
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto-instagram
Copyright ©Instagram/ @djbutterfly36

Berita Hari Ini: DJ Butterfly Dicokok Petugas Imigrasi Gara Gara berbagai Foto Hot Di Instagram?

Lensaremaja.com – Gadis cantik yang juga seorang DJ yang berasal dari Thailand, Pltee Kattarey atau DJ Butterfly, di dalam akun instagram miliknya memang munggahannya memperlihatka kalau dirinya adalah seorang DJ di sejumlah tempat di luar dari Jakarta.

Kepala Seksi Pengawasan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Ngurah Rai Hario Pradipto Wishnu Kencono mengungkapkan, bahwa dirinya juga sudah melakukan pantauan terlebih dahulu kepada DJ Butterfly dalam akun instagramnya. Denga melihat beberap unggahan yang telah dia lakukan dan diketahui dia adalah sorang DJ yang tampil di luar Jakarta juga.

“Dia itu kerja sebagai DJ tidak hanya di Jakarta sesuai lokasi kerja, tapi juga di Semarang, Surabaya, Bandung maupun di Bali. Kita bisa pantau Instagram-nya. Kebetulan ada di Bali, ya kita tangkap,” kata Hario, Minggu (30/10/16).

Menurut Hario, apa yang telah dilakukan oleh DJ Butterfly ini merupakan pelanggaran mengenai izin mempekerjakan tenaga asing (IMTA). Karena dirinya yang hanya memiliki izin sebagai seorang penari dan hal tersebut dilakukan di Jakarta saja.

Dalam akun instagramnya, DJ Butterfly telah mengunggah beberap aksi panggungnya kala dia menjadi seorang DJ di beberap tempat, salah satunya ada unggahan yang memperlihatkannya sedang  tampil pada sebuah diskotek di Bali.

Dan apa yang telah dia unggah dalam akun Instagramnya tersebut telah diawasi oleh pihak dari petugas imigran. Karena membenarkan kalau dirinya adalah seorang DJ yang bermain di beberapa tempat selain Jakarta.

foto-dj-butterfly
Copyright ©Instagram/ @djbutterfly36

Penangkapan kepada wanita cantik ini dilakukan oleh petugas imigran saat mau melakukan perjalanan dari Denpasar Bali untuk menuju ke Jakarta pada Minggu (10/31/16). Kunjungannya di Indonesia ini adalah karena saran dari teman-temannya yang juga hobi dalam hiburan malan untuk dirinya suapaya terjun sebagai seorang DJ.

Mereka yang beralasan bahwa DJ Butterfly ini memang memiliki bakat dalam hal memainkan turn table. Sehingga membuat dirinya untuk bergerak mejadi seorang DJ selain juga masih menjadi dancer. Kadang dirinya juga telah mendapatkan tawaran show di negara-negara lain.

Dari enam bulan yang lalu, DJ Butterfly mulai tinggal lebih lama di Indonesia, dia juga mengakui bahwa dirinya juga bisa berbahasa Indonesia, namun masih belum banyak kosakata yang telah dia kuasai dalam berbahasa Indonesia.

“Saya sangat sangat suka dengan Indonesia, apa pun saya suka dengan negara ini. Saya lahir di Thailand dan menurut saya Indonesia dan Thailand mempunyai kemiripan. Namun, Indonesia sudah jadi sangat spesial untuk saya,” kata Katty saat dihubungi.

baca juga : Ditangkap Petugas Imigrasi, Video Youtube Hot DJ Butterfly Bajunya Melorot Ini Jadi Laris Ditonton !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY