Nikita Mirzani Kembali Pamer Video Youtube Hot Berjudul Cara Memuaskan Pasangan

0
947
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nikita-mirzani
Copyright ©Instagram

Nikita Mirzani Kembali Pamer Video Youtube Hot Berjudul Cara Memuaskan Pasangan !

Lensaremaja.comNikita Mirzani yang kembali telah menebakrkan sensasi  di muka publik.  Setelah unggahan videonya yang berjudul “Mandi Kucing”  dan banyak menuai kontroversi dikalangan netizen. Dan baru-baru ini dia telah melakukan unggahan video dalam chennel Youtube miliknya.

Tak hanya jika video yang baru diunggah tersebut sekarang menjadi perbincangan publik. Terlebih lagi, kini dirinya yang  telah di kabarkan juga sedang berseteru dengan Julia Perez. Dalam akun instragramnya, Nikita Mirzani juga telah mempromosikan videonya tersebut.

Dalam video tersebut terlihat bahwa Nikita Mirzani ini terlihat tidak mengenakan pakaian dari atas sampai bawah, namun diirinya telah menutupi tubuhnya tersebut dengan sebuah bantal coklat yang berukuran cukup besar.

Dalam video tersebut memperjelaskan bagaimana Nikita Mirzani memeberikan pembahasan bagaimana cara memuaskan pasangan di hari dari cookies yang telah dia sukai tersebut. Tak lama kemudian, video yang telah diunggahnya mendapatkan sorotan dan kritikan dari netizen.

“Kasihan anak-anaknya, punya ortu kelakukan kok kayak gini. Nggak pantas ditiru. Semoga anak-anaknya jadi anak yang soleh dan solehah, nggak seperti ortunya kelakukannya. Parah bingit,”. Komenyar pemilik akun instagram @ rachmajanni.

video-nikita-mirzani
Copyright ©Instagram

Banyak kritikan yang telah diberikan oleh netizen kepada postingan tersebut hingga kritikan yang sopan sampai dengan kritikan pedas. Salah satu komentar yang telah dituliskan oleh akun yang bernama @ sukmanadira13,“Sekalian saja nggak usah ditutupin.”

“Miris, ih cari duit sampai segitunya. Kashan banget Ka Niki, sekalian saja buka itu bantalnya. Kok ditutupin siih,” tulis pemilik akun @ mutiara3779. Dari komentar yang telah dituliskan kepada video tersebut banyak yang telah mengkritik pedas kepada Nikita Mirzani.

Akan tetapi, ada juga dari netizen yang telah melakukan pembelaan kepada Nikita Mirzani melalui komentarnya. “Nggak suka nggak usah komen. Dasar orang nggak punya attitude. Hidup diri sendiri saja dulu dibenerin. Kalau sudah merasa benar, lalu komen. Yakin hidup lo pada sudah benar?”, tulis pemilik akun @sabrienahutabarat.

Sebelumnya, masyarakat telah mengadukan unggah video Nikita Mirzani dengan judul “Mandi Kucing” kepada KPAI. Sehingga dengan laporan tersebut pihaknya sudah melakukan tindakan meminta keterangan kepada yang bersangkutan.

baca juga : Berita Hari Ini: KPAI Minta Video Mandi Kucing Nikita Mirzani Di Youtube Dihapus, Sudah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY