Berita Hari Ini: Ramai Di FB, Video Youtube Detik Detik Meninggalnya Riska Cibel Saat Nyeting Kabarkan Duka Mendalam !

0
609
Share on Facebook
Tweet on Twitter
riska-cibel
Copyright ©Facebook

Berita Hari Ini: Ramai Di FB, Video Youtube Detik Detik Meninggalnya Riska Cibel Saat Nyeting Kabarkan Duka Mendalam !

Lensaremaja.com – Dunia balap kembali berduka atas meninggalnya Riska Cibel yang telah mengalami kecelakaan tragis, Sabtu (29/10/16). Pembalap perempuan ini menghembuskan nafas terakhirnya ketika dia sedang melakukan uji coba motor.

Pengguna Fecebook (FB) benama Satria Reog, Sabtu Pukul 18.00 Wib yang telah memberikan informasi terkait dengan kematian pembalap tersebut. Perempuan yang bernama asli Riska Alvionita meninggal setelah melakukan uji seting pada montornya dan berujung menabrak pembatas jalan.

Peristiwa yang telah menimpanya ini terjadi pada pukul 13.00 Wib. Tragedi yang telah merenggutnyawa dari Riska Cibel ini terjadi di sebuah jalan yang sangat sepi dari pengendara lainnya.  Jalan tersebut bertempat di Dusun Judeg, Desa Durenan, Trenggalek, Jawa Timur.

Pembalap ini yang terlihat memacu motornya dengan kecepatan yang sangat kencang, akan tetapi, motor yang telah dia kemdarainya semakin lama semakin ke kiri hingga menabrak sebuah pembatas jalan yang ada.

Riska Cibel yang berasal dari Dusun Sidorejo, Desa Kauman, Tulungangu, Jawa Timur tersebut langsung meninggal dunia dengan luka yang telah dialaminya. Dan rekaman detik-detik meninggalnya pembalap yang telah diunggah dalam FB tersebut menjadi viral.

Tak hanyal bila video rekaman tersebut telah mendapatkan komentar dari pengguna lainnya. Ada yang berkomentar kalau kejadian tersebut adalah suatu peringatan, dan ada juga yang mengucapkan bela sungkawa atas kejadian yang telah menimpa Riska Cibel.

video-youtube
Copyright ©Youtube

“Innalillahiwainnailaihi rojiun,,,Buat semua konco yg hoby racing,,mohon dg sangat ini sbg pelajaran,,harusnya pakai pengaman,,helm,dan perlengkapan lain,,wassalam,” tulis pengguna akun Briliandika.
“Ini Buat pelajaran bagi kita semua agar bisa lebih mencintai hidup,,Semoga korban dapat tempat yg indah disisi allah swt..aamiin,” kometar lainnya dari pengguna Johann Bastian.

Dari akun FB milik dari Riska Cibel dan fanpage FB Riska Cibel Speed juga terlihat telah dibanjiri dengan ucapan bela sungkawa dari beberapa pengguna FB lainnya. Dan fanpage yang sebelumnya jarang aktif tersebut tak lama kemudian langsung mendapatkan like banyak.

Hanya dalam waktu satu hari, fanpage milik Riska Cibel ini telah mendapatkan like sebanyak 2000 lebih dari pengguna FB lainnya. Dari akun FB miliknya tersebut terlihat beberapa kegiatannya dengan disertai keterangan kalimat motivasi.

baca juga :Siap Siap, ,Ini Lho Jadwal MotoGP Jepang 2016 Yang Tak Boleh Kamu Lewatkan, Persaingan Rossi dan Marquez Makin Panas !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY