Gara Gara Foto Hot nya Beredar Luas Di FB, Model Belia Asal Banyuwangi Ini Berakhir Depresi !

0
1951
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto-hot-diva
Copyright ©facebook

Gara Gara Foto Hot nya Beredar Luas Di FB, Model Belia Asal Banyuwangi Ini Berakhir Depresi !

Lensaremaja.com – Seorang model yang masih berusia dibawah umur ini sangat merasakan despresi ketika fotonya yang tanap mengenakan pakaian beredar di Facebook (FB). tidak cuma itu, Gadis yang masih berusia 16 tahun ini juga telah menjadi korban dalam kasus pelecehan.

Nasib nahas tersebut telah menimpa gadis yang bernama Diva ini. Dalam ungkapannya, dia mengatakan kalau dirinya dipaksa untuk memakai pakaian seksi, bahkan dia juga telah dipaksa dalam sesi pemotretan untuk berfoto tanpa mengenakan pakaian.

Dia mengungkapkan telah menjalani pemotretan dengan tiga fotografer yang ada didalam sebuah studio bertempat dalam rumah. Salah satu dari fotografer tersebut mengatakan padanya jika dia akan mendapatkan uang sebesar Rp 300.000.

Akan tetapi, saat Diva mau mengganti bajunya, dia justru disuruh salah satu dari fotografer tersebut untuk mengenakan pakaian yang sudah disediakan sebelumnya. Hingga dirinya akhrinya menuruti apa kemauan dari fotografernya karena tajut.

Setelah menjalani sesi pemotretan, Diva mengaku disuruh untuk melepaskan seluruh bajunya. Mendengar perintah tersebut dia gadis korban foto hot di FB ini menangis, walau ada salah satu temannya yang telah menunggunya diluar dan tidak mengetahui hal tersebut.

Setelah melakukan apa yang telah diinginkan oleh fotografer tersebut, dia mejalani pemotretan beberapa kali walau harus menolak akan tetapi tetap dipaksa. Setelah itu dia yang suruh mengenakan pakaian lengkap dan keluar studio foto tanpa mendapatkan upah yang telah dijanjikan tersebut.

Gadis yang ada dalam foto hot FB ini telah terjun dalam dunia model sejak tahun 2014 lalu. Dia juga mengatakan kalau ibundanya juga tahu kalau dia menjadi seorang model, bahkan beberapa kali ibundanya juga menemani menjalani sesi pemotretan.

foto-hot-diva
Copyright ©facebook

Sebelumnya dia sering menjadi seorang model hunting bareng dalam salah satu komunitas yang telah diikutinya.  Hasil dari pemotretannya juga telah beberapa kali diunggah dalam medias sosial FB dan menandai akunnya.

Diva yang merasa sangat senang sekali lantaran banyak yang telah memeberikan pujian kepada foto-fotonya tersebut, bahkan ada yang telah memujinya dan mengatakan kalau dia berbakat jadi seorang model. Hingga akhirnya dia juga sering mengikuti perlombaan model yang ada.

Namun setalah beredarnya foto hotnya di FB tersebut dia mengatakan kalau sudah trauma untuk menjadi seorang model dan tidak mau untuk jadi model lagi. Hingga menyebabaknnya despresi dan sering mengurung di kamarnya.

Ibundanya, Luza yang penasaran dengan tingkah anaknya tersebut dan telah itu anaknya menceritakan apa yang telah dialamiya. Ibundanya juga sempat shock medengar kalau foto hot anaknya tersebar di FB. dan langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

baca juga : Berita Hari Ini: Ramai Di FB, Video Youtube Detik Detik Meninggalnya Riska Cibel Saat Nyeting Kabarkan Duka Mendalam !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY