Jadwal Liga 1 2017 Siaran Langsung 9 Juni: Bali United Vs Bhayangkara FC

    0
    32
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Bali United FC
    Copyright ©sumberbola.com

    Jadwal Liga 1 2017 Siaran Langsung 9 Juni: Bali United Vs Bhayangkara FC

    Lensaremaja.com – Akan tersaji laga panas dalam lanjutan jadwal Liga 1 yang akan sejadi pada mala mini, Jumat (9/7/17). Dalam pekan ke-10 ini akan mempertemukan antara Bali United melawan Bhayangkara FC yang akan di gelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

    BACA JUGA : Usai Timnas Indonesia Vs Kamboja, Adam Alis Siap Kembali Membela Arema FC

    Dalam jadwal Liga 1 ini, ada beberapa pemain dari Bali United yang dipastikan tidak akan diturunkan, mereka adalah Ricky Fajrin Saputra, Irfan Bachdim, Miftahul Hamdi, dan Yabes Roni, lantaran peara pemain ini harus membela Timnas Indonesia.

    Meski begitu, pelatih dari Bali United, Widodo Cahyono Putro tetap bisa mengandalkan I Gede Sukadana pada lini tengah. Sedangkan untuk lini depan akan mempersiapkan duet dua pemain yaitu Guy Junior dan Paulo Sergio.

    Sedangkan dari kubu Bhayangkara FC dalam jadwal Liga 1 kali ini tidak akan lengah meski lawanya tidak diperkuat oleh pemain dari Timnas. Dengan mengadalkan sekitar 70 persen angota Polri muda belia yang memiliki talenta, dipastikan kalau BFC siap untuk mehadapai lawannya kali ini.

    Bhayangkara FC
    Copyright ©sindonews.com

    Dalam jadwal Liga 1 ini akan diprediksi berjalan ketat dan saling adu serangan. Karena pihak dari tuan rumah yang baru saja berhasil mengalahkan Perserui Serui dengan skoe 3-1 pada laga sebelumnya. Sedangkan BFC sendiri juga telah bermodalkan kemanangan dari pertandingan sebelumnya pada saat melawan Persib Banding dengan skor 2-0.

    BACA JUGA : Berita Terkini: Terungkap, Ini Penyebab Siaran Langsung Persija Vs Arema FC Mendadak Berhenti Tayang!

    Kedua tim ini menjadi pesaing di papan atas Gojek Traveloka 2017 bersama dengan beberapa tim lainnya. Sedangkan akan terlihat bagaimana strategi dari para peltih muda dari kedua tim yang akan berlaga dalam jadwal Liga 1 kali ini.

    Saat ini Bali United berada pada posisi ketiga di klasemen dengan poin 16, berjarak empat angka dari pemucak klasemen PSM Makassar. Sedangkan untuk Bhayangkara FC pada posisi tujuh dengan poin 15.

    Untuk para pendukung kedua tim yang akan bertanding dalam jadwal Liga 1 ini dan para pecinta sepak bola dapat menonton dari layar kaca tvOne, mulai pukul 20.00 Wib. Atau dapat menonton secara live streaming di VIVA.co.id. dengan mengunjungai laman m.viva.co.id/tvone/live.

    Jadwal siaran langsung:
    20.30 WIB: Bali United vs Bhayangkara FC (tvOne)

    BACA JUGA : Berita Terkini: Resmi Gabung Timnas, Ezra Walian Ternyata Tak Akan Main untuk Klub Indonesia!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY