Berita Hari Ini: Kabar BJ Habibie Meninggal Hanyalah Hoax, Beliau Sehat Di Jerman!

0
291
Share on Facebook
Tweet on Twitter
habibie
Copyright ©tempo

Berita Hari Ini: Kabar BJ Habibie Meninggal Hanyalah Hoax, Beliau Sehat Di Jerman!

Lensaremaja.com – Baru-baru ini telah beredar kabar bahwa BJ Habibie meninggal dunia.kabar tersebut telah membuat geger semua orang khususnya yang ada di Indonesia. banyak orang yang masih bertanya-tanya mengenai isu tersebut.

Ternyata setelah dikonfirmasi pada yang besangkutan, kabar mengenai BJ Habibie meninggal tersebut ternyata hoax atau tidak benar terjadi. Presiden RI ke-4 ini sekarang ini dalam kondisi yang sangat sehat sekali dan tetap menjalankan beberap aktivitas setiap hari.

Sekarangan ini beliau tidak sedang berada di Indonesia, dikabarkan sekarang sedang berada di Jerman dan dalam keadaan sehat-sahat saja. Sehingga kabar miring menganai BJ Habibie menunggal tersebut tidak benar terjadi.

Saat ini beliau sedang di Jerman. Terima Kasih atas perhatiannya,” tulis resmi The Habibie Center @habibiecenter

Sespri Habibie, Rubijanto mengatakan, bahwa  kondisi dari Habibie sekarang ini dalam kondisi sehat dengan tetap melakoni segala kegaiatan, dan pihaknya juga membenarkan kalau sekarang beliau sedang berada di Jerman.

“Alhamdulillah beliau sehat, dan saat ini sedang di Kakerbeck Jerman,”  kata Rubijanto, Selasa (1/11/16).

bj-habibie
Copyright ©youthmanual

Apa yang telah diungkapkan oleh Rubijanto ini telah membantah tudingan terkait dengan isu yang yang telah beredar bahwa BJ Habibie meninggal. Dalam pernyataannya tersebut dia juga telah menegaskan bahwa kondisi dari Habibie dalam kondisi yang sangat sehat.

Terkait pernyataan yang sama juga telah diungkapkan oleh operator telepon yang berada di kediaman Habibie. Pria yang tak mau menyebutkan namanya tersebut mengatakan, bahwa banyak dari beberapa pihak yang telah melakukan telepon ke nomor telepon rumah yang terletak di Patra Kuningan.

Kebanyakan dari pera penelepon telah menanyakan kondisi dari Habibie saat ini terkait dengan isu yang telah mengatakn bahwa BJ Habibie meninggal. Namun operator telepon tersebut menegaskan kepada beberapa pihak yang telah menanyakan kondisi dari belia. Dia mengaskan kalau isu tersebut adalah bohong.

Operator ini juga mengungkapkan, bahwa tidak ada kabar apa-apa mengenai beliau, dan sekarang Habibie dalam kondisi yang sangat baik. Bahkan tadi dirinya mendapatkan kabar kalau beliau sedang berjalan-jalan di Jerman.

baca juga : Berita Hari Ini: Penangguhan Penahanan Dahlan Iskan Dikabulkan Lantaran Kondisi Kesehatan Tak Kunjung Membaik !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY