Ditangkap Petugas Imigrasi, Video Youtube Hot DJ Butterfly Bajunya Melorot Ini Jadi Laris Ditonton !

0
9122
Share on Facebook
Tweet on Twitter
video-youtube
Copyright ©Youtube

Ditangkap Petugas Imigrasi, Video Youtube Hot DJ Butterfly Bajunya Melorot Ini Jadi Laris Ditonton !

Lensaremaja.com – DJ yang sangat terkenal berasal dari Thailand Katty Butterfly yang telah ramai dibicarakan publik terkait dengan  penengkapannya yang dilakukan oleh pihak Imigran. Penangkapan ini terkait dengan penyalah gunaan visa yang dia peroleh.

DJ Butterfly yang telah ditangkap ketika dirinya berada di Restoran House Been, Gate 1C Terminal Keberangkatan Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. Dia ditangkap sekitar pukul 15.30 Wita. Pada saat itu dirinya kan melakukan perjalanan ke Jakarta.

“Dia akan berangkat ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Lion Air JT- 037 yang dijadwal berangkat pukul 16.00 WITa,” kata Kasi Wasdakim Imigrasi Bandara Ngurah Rai, Hario Pradipto Wisnu Kencono, saat dikonfirmasi hari ini.

Sebelumnya visa yang diperoleh DJ Butterfly ini adalah visa kunjungan ke Indonesia, akan tetapi hal tersebut dia gunakan untuk bekerja di Bali. Sebelum penangkapan tersebut dilakukan dirinya juga sempat mempertubjukkan aksinya di Boshe VVIP Bali.

Di sisi lain, salah satu video Youtube yang mempertunjukan DJ Butterfly sedang melakukan tarian dengan sebuah iringan musik. Terlihat dia yang berkoget dengan gerakan yang sangat mahir di depaan kamera yang telah merekamnya.

Dalam video tersebut memperlihatkan DJ cantik ini mengenakan sebuah pakaian yang sangat terbuka. Sehingga memperlihatakan sebagian bagian dadanya. Sehingga memperlihatkan keseksiannya yang telah dia tunjukkan.

dj-butterfly
Copyright ©Copyright ©Instagram/ @djbutterfly36

Banyak pengunjung yang telah menonton video dari DJ Butterfly di Yotube ini, dikarenakan penampilan yang telah di tampilkannya memang terlihat sangatlah hot. Dalam video tersebut terlihat pakaian yang dikenakannya juga sempat melorot.

Namun, dirinya yang segera memutar balik bada dan membenarkan pakaiannya tersebut dan memutar akasinya yang kala itu menjadi DJ. Dalam video ini sudah di tonton sebanyak 121,332 pasang mata. Dan juga mendapatkan banyak tanggapan dari netizen.

Hingga sekarang banyak orang yang telah menyaksikan penampilan dari DJ Butterfly dalam video tersebut. Karena penampilan yang ditunjukkan olehnya memang kebanyakan memperlihatkan belahan dadanya.

DJ Butterfly juga telah dikenal banyak orang dengan aksi DJ yang sangat memukau tersebut. Disertai dengan sebuah jogetan yang sangat mahir dia lakukan kala beraksi manggung menjadi seorang DJ dalam sebuah acara.

baca juga : Berita Hari Ini: Usai Manggung, DJ Butterfly Dicokok Petugas Imigrasi Lantaran Hal Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY