Foto Hot Cabe Cabean Lagi Digilir 4 Pria Sekaligus Ini Bikin Heboh Di FB !

0
7157
Share on Facebook
Tweet on Twitter
fb
Copyright ©FB/AirLaut

Foto Hot Cabe Cabean Lagi Digilir 4 Pria Sekaligus Ini Bikin Heboh Di FB !

Lensaremaja.com – Memang tak semua remaja mempunyai perilaku baik. Akan tetapi, apa yang telah dilakukan oleh anak remaja yang ada di unggahan foto Facebook (FB) ini telah melewati batas kenakalan, mereka telah menggunggah sebuah foto hot.

Dalam foto tersebut terlihat ada empat remaja laki-laki dan satu remaja perempuan. Mereka yang sebelumnya melakukan hubungan suami istri setalh itu justru malah asik melakukan selfie bersama. Ada beberapa foto hot yang telah diunggah salah satunya memperlihatkan wanita tersebut dengan tiga orang lelaki.

Dalam foto tersebut, wanita itu hanya mengenakan calana panjang dan tidah menggunakan baju sehingga bagaian dari dadanya kelihatan. Dari foto tersebut terlihat ada salah satu lelaki yang juga tidak mengenakan baju dan bawahannya hanya berbalur handuk.

Dari foto hot tersebut juga terlihat ada salah satu lelaki yang juga telah memegangi bra dari wanita itu, mereka yang terlihat senang setelah melakukan perbuatan yang tidak pantas tersebut, dan hal ini membuat mereka merasa tak bersalah.

Ada juga foto hot lainnya yang menunjukkan para remaja tersebut. Salah satunya adalah ketika mereka melakukan foto dengan si wanita yang masih tidak mengenakan baju dengan memegang pilog serta menutupi wajahnya dengan sebuah topi yang dia pakai.

foto-hot-fb
Copyright ©FB/AirLaut

Dari kedua foto tersebut terlihat sang wanita yang tampak malu-malu tapi mau kepda para lelaki tersebut. foto hot tersebut juga memperlihatkan di bagian dari dada wanita itu juga telah bergambar sebuah gambar yang berasal dari warna pilok.

Foto hot ini diunggah oleh pemilik akun FB ytang bernama AirLaut. Dan foto tersebut juga telah diunggah ke dalam grub CK RELATIONSHIP III, dan menuliskan sebuah keterangan bahwa apa yang telah dilakukan oleh para remaja tersebut memang tidak waras.

Setelah diunggah di FB, foto hot tersebut juga banyak ditanggapi oleh netizen yang yang beranggapan negatif, mereka menuliskan komentar dengan sebuah kecaman dengan tindakan yang dilakukan oleh para remaja tersebut.

Banyak juga netizen yang telah mengupat dengan kata kasar dan juga ada yang telah mendoakannya untuk para remaja tersebut supaya kembali ke jalan yang benar. “Kok gak sekalian t*lanjang? Dasar SAMPAH!!,” kritik pedas seorang neter.

baca juga : Awas, Lihat Foto Hot Ryoko Nakaoka, Pemilik Dada Paling Indah Ini Bikin Nggak Berkedip Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY