Berita Hari Ini: Usai Manggung, DJ Butterfly Dicokok Petugas Imigrasi Lantaran Hal Ini !

0
571
Share on Facebook
Tweet on Twitter
dj-butterfly
Copyright ©Copyright ©Instagram/ @djbutterfly36

Berita Hari Ini: Usai Manggung, DJ Butterfly Dicokok Petugas Imigrasi Lantaran Hal Ini !

Lensaremaja.com – Katty Butterfly adalah seorang DJ bersal dari Thailand  yang telah ditangkap oleh pihak dari Imigran Bali, penangkapan dilakukan karena penyalah gunaan visa yang diterima olehnya. Dalam akun Instagramnya, dirinya mengungkapkan kalau semua akan baik-baik saja.

“Everything will be okay,” tulis DJ Butterfly lewat akun Instagram-nya djbutterfly36, Minggu (30/10/2016) sekitar pukul 18.00 WIB.

Dalam keteranganya a tersebut, dia juga mengunggah sebuah foto yange memperlihatkan dirinya tersenyum. Namun, tak selang beberapa lama, tulisan tersebut berganti dengan sebuah emoticon seyum.

Belum diketahui apa alasan dari DJ Butterfly telah menuliskan keterangan tersebut dalam unggahan fotonya itu dan menghapusnya dengan mengganti dengan emoticon seyum. Banyak tanggapan kalau keterangan yang dia tuliskan tersebut adalah terkait dengan penangkapan yang dilakukan oleh imigran Bali.

Dari informasi yang telah dihimpun, penangkapan yang telah dilakukan oleh pihak imigran kepada DJ Butterfly ini dilakukan saat berada diRestoran House Been, Gate 1C Terminal Keberangkatan Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. Penangkapan dilakukan sekitar pukul 15.30 WITa.

“Dia akan berangkat ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Lion Air JT- 037 yang dijadwal berangkat pukul 16.00 WITa,” kata Kasi Wasdakim Imigrasi Bandara Ngurah Rai, Hario Pradipto Wisnu Kencono, saat dikonfirmasi.

foto-instagram
Copyright ©Instagram/ @djbutterfly36

DJ Butterfly ditangkap oleh pihak dari imigran Bali lantaran penyalahgunaan izin mempekerjakan tenaga asing (IMTA). Dari pihak sponsor telah memberikan IMTA dengan keterangan bahwa DJ cantik ini adalah seorang penyanyi dan bukan seorang DJ.

“Karena penyalahgunaan Visa kunjungan namun digunakan untuk bekerja di Bali,” ujar Hario.

Sebelum penangkapan tersebut dilakukan, DJ Butterfly telah tampil pada sebuah acara di Boshe VVIP Bali pada dini hari kemarin. Dalam acara tersebut, juga telah banyak datang pengunjung yang telah menyaksikan aksinya diatas panggung.

dengan pelanggaran yang telah dilakukan oleh DJ Butterfly ini, pihak dari imigran memiliki rencana untuk mendeportase dirinya dengan sebuah ancaman di blacklist dari daftar. Akan tetapi, hal ini masih dilakukan pemeriksaan kepadanya.

“Selanjutnya tersangka diamankan oleh imigrasi dan dibawa ke Kantor Kanim Kelas I Wilayah Bandara Ngurah Rai,” kata Hario.

baca juga : Berita Terkini: Kronologi Lengkap Penangkapan Bupati Ogan Ilir Ahmad Wazir Noviadi Usai Pesta ‘Obat Haram’ !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY