Viral di Youtube, Video Live FB Perselingkuhan Teryyanti Safitri Dengan Pria Beristri Ini Bikin Geram Netizen!

0
2384
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video
Copyright ©Youtube

Viral di Youtube, Video Live FB Perselingkuhan Teryyanti Safitri Dengan Pria Beristri Ini Bikin Geram Netizen!

Lensaremaja.com – Dalam beberapa waktu ini kisah seorang suami yang menjadi TKI ini ketahuan selingkuh tengah viral didunia maya. Dilansir dari Pahlawandevisanews.com, Senin (27/3/17), TKW yang berasal dari Indonesia bernama Teryyanti Safitri telah membuat heboh kembali dengan berita perselingkuhan dia bersama seorang pria.

Sekarang ini Teryyanti Safitri yang tengah menjadi perbincangan publik karena telah melakukan video live perselingkuhannya dengan seoarang pria sudah beristri. Video tersebut pertama kali diunggah oleh pemiliki akun Youtube bernama Chingu Anyeonghaseyo.

Video yang telah diunggah pada Minggu (26/3/17) itu memperlihatkan kemesraan yang ditunjukkan oleh Teryyanti Safitri dan seorang pria yang tidak diketahui namanya. Namun pria yang seorang TKI itu dikabarkan telah memiliki seorang istri.

Tak berapa lama diunggah ke Youtube, video perselingkuhan yang telah dilakukan keduanya itu sudah banyak ditonton oleh puluhan ribu pasang mata, sekarang ini sudah lebih dari 59 ribu kali orang menonton video itu.

Video
Copyright ©Youtube

Dilansir dari Songgolangit.net, Rabu (29/3/2017). Pria yang ada dalam video tersebut ternyata memiliki seorang istri yang ternyata baru saja melahirkan seorang bayi.

Hal itu terlihat dari akun Facebook bernama Alicia Anindya Zahra yang telah diduga miliki istri dari pria yang ada dalam video tersebut. Dalam unggahannya dia menuliskan keterangan terkait dengan muculnya video perselingkuran antara pria tidak diketahui namanya dengan Teryyanti Safitri.

“Astaghfirullahalladzim. Sabar ya nak biar Tuhan yang membalas. Pantesan seharian nangis gak berhenti-berhenti, ternyata papanya kayak gitu. Cepet gede ya anak mama biar kita cepet-cepet pergi entak kemana. #semangat,” tulisnya.

Dalam keterangan itu, juga telah disertai dengan unggahan sebuah foto yang menunjukkan seorang wanita bersama dengan seoarang bayi yang sedang terlihat tertidur diatas sebuah bantal kuning.

Dalam video Youtube yang memperlihatkan Teryyanti Safitri bersama dengan seorang pria itu telah mendapatkan tanggapan dari netizen. Banyak dari netizen yang telah menuliskan komentar yang menggambarkan geram melihat aksi perselingkuhan tersebut.

baca juga :

Berita Terkini: Umbar Video Hot Bersama Selingkuhan di Depan Istri, Pria Ini Kena Imbasnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY