Berita Terkini: Umbar Video Hot Bersama Selingkuhan di Depan Istri, Pria Ini Kena Imbasnya!

0
1426
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Perselingkuhan
Copyright ©surya

Berita Terkini: Umbar Video Hot Bersama Selingkuhan di Depan Istri, Pria Ini Kena Imbasnya!

Lensaremaja.com – Semua istri yang melihat suaminya selingkung pasti akan merasa sakit hati. Apalagi perselingkungan yang telah dilakukan ini terlihat langsung dan ditambah sang istri yang sedang habil muda pada saat itu.

Kejadian tersebut terjadi pada SAB (27) yang telah curiga pada suaminya, Bagus Yudiantoro (22), kecurigaan mulai dirasakan oleh sang istri pada sebulan yang lalu ketika sang suami jarang pulang kerumah.

Bagus yang seolah tidak memiliki hati, karena adegan dalam video hot bersama dengan selingkuhannya dengan seorang perempuan yang bernama Unipah (21) yang brasal dari Batang, Jawa Tengah, telah diceritaknya kepada sang istri.

“Sudah cerita semua, bahkan bagiamana adegannya saat berhubungan badan diceritakan ke saya. Suami saya itu sudah tidak punya hati,” ungkap SAB, pada saat di unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Tak lama kemudian suaminya yang telah dipergoki sedang melakukan hubungan layaknya suami istri bersama selingkuhannya di salah satu Hotel telah di rekam oleh SAB melalui telepon genggamnya. Dan video hot tersebut tersimpan.

Hal ini lantaran sudah tidak mampun untuk menyadarkan suaminya yang sering selingkuh tersebut, sehingg Suaibah yang membututi suaminya denga tujuan untuk mencari tahu kemana saja suaminya ini  pergi.

Usaha yang telah dilakukan ini tidak sia-sia, Suaibah akhirnya mengetahui kemana suaminya tersebut pergi, dan diketahuinya kalau akan chek in di Hotel Mahkota jalan Sunan Drajad Lamongan, pada Kamis (23/2/17).

ilustrasi
Copyright ©Ilustrasi

Dan tak lama kemudian, pegawai Kantor Pertanian ini kemudian melakukan koordinasi dengan pihak polres terkait dengan tidakan seperti dalam video hot suaminya tersebut. Tak lama kemudian anggota reskrim dari unit PPA dan Sabhara langsung menuju ke lokasi.

Apa yang telah dilakukan Bagus seperti dalam video hot yang direkam istrinya ini telah digrebek oleh pihak petugas yang datang. Tempat pasangan perselingkuhan ini berada di kamar 303. Setelah itu pemeriksaan dilakukan kepada keduanya.

Kepada petugas, pelaku dalam video hot hasil rekaman Suaibah ini mengaku kalau dirinya melakukan hubungan layaknya suami istri dengan Unipah sejak pukul 04.00 Wib pagi. Hal tersebut telah dilakukannya dalam kamar hotel itu.

Dia juga mengaku kalau melakukan adegan seperti dalam video hot tersebut bersama dengan Unipah ini tidak dilakukan pertama kali, tapi hal tersebut sudah dilakukan beberapa kali selama mereka melakukan perselingkuhan.

Sedangkan ibu Suaibah, Hartati, meminta menantunya untuk diproses hukum. Pelaku dalam video hot tersebut juga akan dilaporkan karena telah menggelapkan dua sertifikatt tambak yang telah dimiliki Hartati..

baca juga :

Jadi Viral, Video Hot Pasangan Sejoli Asyi Berc*mbu Sambil Mengendarai Motor Ini Aksinya Bikin Ngeri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY