Jadi Viral, Video Hot Pasangan Sejoli Asyi Berc*mbu Sambil Mengendarai Motor Ini Aksinya Bikin Ngeri!

0
779
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Hot
Copyright ©Foto / CEN

Jadi Viral, Video Hot Pasangan Sejoli Asyi Berc*mbu Sambil Mengendarai Motor Ini Aksinya Bikin Ngeri!

Lensaremaja.com – Sebuah rekaman video hot yang memperlihatkan pasangan kekasih yang sedang mengendari motor dengan berboncengan. Namun apa yang telah dilakukan keduanya di atas motor ini sungguh tidak patut untuk dilakukan.

Terlihat mereka berdua yang nekat berhubungan badan sambil mengendarai motor. Kejadian tersebut terjadi di jalan raya di Kota Encarnacion, Paraguay. Apa yang telah dilakukan oleh sejoli ini telah diketahui oleh pihak kepolisian setempat.

Sehingga polisi yang langsung turun tangan dengan adanya tindakan yang telah dilakukan pasangan tersebut. Polisi yang melakukan penyelidikan. Aksi pemuda dalam video hot tersebut terekam oleh smartphone milik pengendara lainnya yang juga melintas kawasan tersebut.

Dalam rekaman video hot ini pasangan tersebut tidak mengenakan pakaian dan melakukan hubungan layaknya suami istri, mereka melakukan itu diatas motor yang sedang melaku di jalan raya yang ramai orang.

Tak lama kemudian video hot tersebut telah tersebar melalui media internet, sehingga dengan ini membuat kepolisian setempat langsung melakukan penyelidikan. Terlihat dalam rekaman tersebut wanita itu berbaring di atas tanggi dengan menggunakan rok pendek.

Sedangkan lalaki tersebut terlihat hanya setengah bertelanjang sambil mengendarai sepeda motor yang sedang melaku, keduanya yang tidak menghiraukan beberapa orang yang telah melihat aksinya ditengah jalan ini.

Video Hot
Copyright ©Foto / CEN

Banyak dari pengguna yang telah mengatakan apa yang dilakukan oleh pasangan tersebut adalah sebuah kejenakaan seksual yang sangat berbahaya. Hal ini terlihat dalam video hot tersebut ridak satupun dari mereka yang mengenakan helm.

Dari keterangan yang telah diberikan oleh polisi setempat, kejadian tersebut berlangsung di jalan raya kawasan Santa Maria, Kota Encarnacion. Sedangkan untuk tanggal kejadian dalam video hot tersebut masih belum dibeberkan oleh polisi setempat.

Sekarang ini pihak kepolisian setempat yang sedang melakukan penyelidikan kepada video hot tersebut, juga akan terus melakukan pengidentifikasian kepada pasangan dengan aksi nekatnya melakukan hubungan layaknya suami istri di tengah jalan tersebut.

Dikutip dari Daily Miror, Selasa (21/2/17), kepolisian setempat melalui juru bicara mangatakan kalau mereka akan mendapatkan denda 3 juta Paraguai atau sekitar Rp 7 juta. Hukuman lebih berat akan diberikan jika mereka tersebukti sedang mabuk saat mengendari sepeda motor.

baca juga :

Heboh, Video Hot Youtube Presenter Cantik Perlihatkan Bu4h Dadanya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY