Berita Hari Ini: Sandiaga Uno Komentari Rencana Demo Ahok 4 November Nanti !

0
323
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sandiaga-uno
Copyright ©jakartasatu

Berita Hari Ini: Sandiaga Uno Komentari Rencana Demo Ahok 4 November Nanti !

Lensaremaja.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno yang mengataka,n pedapatanya terkait demo Ahok 4 November yang akan dilakukan secara besar-besaran oleh ormas Islam terkait dengan masalah pengutipan surat Al Maidah Ayat 51.

“Saya berharap kegiatan apapun yang mengekspresikan hak warga atau hak rakyat itu dilakukan dengan tertib, damai, tidak anarkis,” komentar Sandiaga di Jakarta, Minggu (30/10/2016).

Dia juga mengatakan terkait dengan demo Ahok 4 November ini, bahwa demo yang dilakukan untuk melakukan pembelaaan hak dari warga memang sah-sah saja, akan tetapi hal tersebut tidak menimbulkan kerugian bagi siapapun. Dan tidak melakukan dengan cara rasis, merusak taman, membuang sampah sembarangan, dan mengganggu ketertiban.

“Kita harus membela hak-hak kita dan warga memiliki hak itu. Tapi bagaimana caranya kita harus memastikan untuk tidak narsis untuk tidak mengganggu, menghasut membuat lapangan rusak, taman rusak, dan sampah di mana-mana,” tutur sandiaga.

Sehingga dengan apa yang telah dituturkan oleh Sandiaga tersebut terkait aksi demo Ahok 4 November itu tidak akan menimbulkan kerusakan. Karena dalam demo sebelumnya juga telah menimbulkan kerusakan tanaman yang ada di depan balai kota DKI Jakarta.

ahok
Copyright ©Youtube

Sehingga membuat petugas taman harus melakukan penanaman kemabali dengan tumbuhan lain akibat dari tanaman yang ada di taman tersebut sudah rusak. Sanidaga juga telah menuturkan dengan aksi demo Ahok 4 November tersebut tidak melakukan pembuangan sampah sembarangan dan harus tetap pada temapatnya.

Selain berpendapat terkait dengan adanya demo Ahok 4 November tersebut, calon wakil gubernur ini juga mengungkapkan, bahwa dirinya akan berusaha untuk menghadiri Pilkada  yang damai untuk warga negara. Sehingga tidak akan menimbulkan perselesihan yang terjadi dan tetap menjalin hubungan yang baik.

Dalam Pilkada DKI 2017 ini, Sandiaga akan berpasangan dengan calon gubernur Anies Baswedan, pasangan ini sudah resmi maju dengan dukungan dua partai yang akan mengusunnya yaitu Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera.

Dan mereka akan bersaing dengan dua pasangan lainnya yang juga secara resmu maju dalam Pilkada DKI kali ini, mereka adalah Agus Yudhoyono- Sylviana Murni dan juga Basuki Tjahaja Purnam –  Djarot Saiful Hidayat.

baca juga : Berita Hari ini: Demo Ahok 4 November Nanti Akan Diikuti Oleh Aa Gym ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY