Berita Hari Ini: Presiden Jokowi Buka Pospenas 2016 Di Banten !

0
1039
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Add New Post ‹ Nasional — WordPress
Copyright ©kabar-banten

Berita Hari Ini: Presiden Jokowi Buka Pospenas 2016 Di Banten !

Lensaremaja.com – Pekan Olahraga Pondok Pesantren (Pospenas) 2016 yang telah ada di stadion Maulana Yusuf, Kota Serang Banten, yang akan segera dijadwalkan pembukaannya oleh Presiden Joko Widodo atau kerap disapa dengan Jokowi.

Pembukaan Pospens tersebut akan dilakukan pada hari Sabtu (22/10/2016). Dan kondisi yang telah disampaikan bahwa lapangan sudah layak untuk digunakan, dan renovasi ini sudah mencapai puncaknya. Akan tetapi, masih belum terlihat sangat sempurna dengan renovasi yang telah dilakukan.

“Untuk kunjungan Presiden, lapangan sudah cukup berjalan baik. Tentu kalau kita cari kesempurnaan agak sulit, karena lapangan yang kita punya hasil revitalisasi,” ucap Gubernur Banten Rano Karno di Kota Serang, Banten, Jumat, 21 Oktober 2016.

Pospenas yang rencananya akan diramaikan oleh para santri yang ada di Indonesia ini akan tergelar sangat meriah, sehingga menciptakan pekan olahraga yang tak kalah dengan yang lainnya. Pe, bangunan yang digunakan juga sudah terselesaikan sesai dengan terget yang telah ditentukan.

Rano megungkapkan, kalau pihaknya sangat optimis Pospenas kali ini akan berlangsung sangat meriah dengan kehadiran dari para santri yang memiliki bakat berbeda-beda, dan ini juga sehubungan dengan Hari Santri Nasional sehingga akan menambah kemeriahan.

pospenas
Copyright ©fesbukbantennews.

Pihaknya juga mengharapkan kalau acara ini akan berlangsung lancar sesuai dengan rencana yang sudah ada. Dalam acara Pospenas ini juga akan diikuti oleh 34 Provinsi untuk menunjukkan bakat terbaik mereka sehingga dapat mengangkat nama daerahnya.

Persiapan yang dilakukan ini juga sudah matang untuk menyambut pembukaan Pospenas. Dan antisipasi yang telah dilakukan oleh pihak dari pengurusa adalah soal hujan. Karena diperkirakan cuaca tersebut akan terjadi dalam perayaan kali ini.

Ada lima ribu lebih peserta yang akan ikut serta dalam perlombaan kali ini, dan itu semua terdiri dari 11 cabang olahraga yang sudah dipersiapkan mejelang pembukaan tersebut. Dari para perserta yang akan merayaan pagelaran ini akan menunjukan bakat mereka disetiap bidang olah raga yang mereka ikuti.

“Yang harus kita antisipasi nanti hujan. Diperkirakan mungkin peserta lima ribu lebih dari 11 cabang olahraga,” ujar Rano.

Pagelaran Pospenas ini akan dilakukan pada 22-28 Oktober 2016, dan rencananya akan dilakukan pembukaan langsung oleh Presiden Jokowi yang akan dilakukan pada tanggal 22 Oktober 2016.

BACA JUGA : Inilah 26 Nama Pemain Timnas Yang Jalani Pemusatan Latihan Di Sleman Samput Piala AFF !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY