Berita Hari Ini: Tak Mau Kalah, Hotman Paris Pertaruhkan Lamborghini, Ayah Mirna Janji Hadiahkan Ferrari Dalam Sidang Kasus Jessica Wongso !

0
393
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayah-mirna-salihin
Copyright ©kompas

Berita Hari Ini: Tak Mau Kalah, Hotman Paris Pertaruhkan Lamborghini, Ayah Mirna Janji Hadiahkan Ferrari Dalam Sidang Kasus Jessica Wongso !

Lensaremaja.com – Dalam persidangan terkait dengan kasus kematian Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Wongso masih bergulir, dalam persidangan tersebut masih belum adanya keputusan dari pihak hakim untuk terdakwa kasus dugaan pembunuhan berencana ini.

Ayah Mirna Salihin, Darmawan Salihin, yang akan berjanji memberikan hadiah sebuah mobil mewah Ferrari baru milik dia kepada Amir Papalia, hadiah tersebut akan diberikan jikan Amir mau menghadiri sidang tersebut dan menjadi saksi untuk memberikan keterangan.

Hadiah dari Darmawan tersebut sehubungan dengan pernyataan yang telah diungkapkan oleh Jessica Wongso pada persidangan sebelumnya, dalam pernytaannya dia mengatakan kalau Papalia, wartawan yang bertugas di Divisi Hukum Kepolisian Indonesia, mengaku melihat suami Mirna, Arief Soemarko, yang telah memberikan uang kepada pelayan Kafe Olivier, Rangga Saputra, sebelum Mirna meninggal.

“Kalau si Hotman Paris dia sayembara Lamborghini yang ketabrak itu, saya kasih Ferrari saya deh yang baru. Suruh tunjukin Amir, buktiin kalau memang si Arief ngasih duit Rp 140 juta. Ngomong enak aja,” kata Darmawan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2016).

Darmawan yang menganggap bahwa Amir telah melakukan fitnah kepada Arief dan Rangga dalam keterangannya kepada panasehat hukum Jessica Wongso, karena apa yang telah diungkapkannya tersebut tidak benar terjadi.

jessica-wongso
Copyright ©poskotanews.

Dia menambahkan, bahwa tidak percaya kalau Arief telah melakukan pembunuhan berencana tersebut, karena Arif telah membuktikan cintanya kepada Mirna dengan cara menikahinya. Dari keterangan Jessica Wongso tersebut, kata Darmawan Arief sempat kesal mendengar pernyataan itu.

“Arief jadi kesel, udah bininya meninggal, Rangga juga kaget. Dia bilang saya mau (lapor) ke Polda. Kan dulu sudah saya beresin,” ujar Darmawan.

Dalam dupliknya, Jessica Wongso mengungkapkan, kalau Arief telah memberikan bungkusan hitam kepada Rangga di area parkir sarinah dan hal itu dilihat oleh Papalia. Dan dalam transkrip yang telah dibacakan penasehat hukum, Papalia menduga kalau yang telah diberikan Arief kepada Rangga tersebut adalah uang sebesar Rp 140 juta.

Persidangan terkait dengan kematian Mirna Salihin ini akan diteruskan pada Kamis pada pukul 13.58 Wib, dan saat ini sidang masih dalam agenda menyampaikan duplik dari penasehat hukum untuk menjawab ruplik dari jaksa penuntut umu (JPU).

baca juga : Berita Hari Ini: Vonis Akan Ditetapkan Minggu Depan, Hakim Binsar Tanya Kejujuran Jessica Wongso !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY