Berita Hari Ini: Video Hot Live Sri Utami Di FB Lagi Mandi Bikin Gagal Fokus !

0
5922
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sri-utami
Copyright ©FB/Sri Utami Juminten

Berita Hari Ini: Video Hot Live Sri Utami Di FB Lagi Mandi Bikin Gagal Fokus !

Lensaremaja.com – Banyak dari pengguna Facebook (FB) yang telah dihebohkan dengan sebuah video hot yang memperlihatkan blak-blakan didepan umum. Namanya Sri Utami Juminten yang namanya kembali menjadi pembicaraan netizen di FB.

Bukan lagi perilakunya dalah hal melecehkan warga Indremayu, akan tetapi kali ini dia telah berani mengunggah barang pribandinya. Dalam video hot di Fb tersebut terlihat Sri yang sedang memperlihatkan bentuk tubuhnya dengan pakaian minim.

Banyak dari netizen pengguna FB lainnya yang telah melihat dari video hot yang berdurasi 10 menit 47 detik, dengan beberapa adegan gaya yang sangat vulgar untuk menunjukkan bagaimana keseksiannya yang telah dimiliki.

Awal video tersebut diunggah hingga 21 Oktober, video hot tersebut sudah banyak yang membagikannya hingga 850 kali oleh pengguna lainnya, dan juga telah diputar sebanyak 115 ribu kali. Banyak dari netizen yang telah memberikan tanggapan terkait dengan perilaku menyimpang dari Sri.

Dalam akun FB miliknya yang bernama Sri Utami Juminten tersebut tidak hanya mengunggah video hot saja, akan tetapi juga ada beberapa foto yang memperlihatkan dirinya tidak mengenakan pakaian sehelai benang pun.

Sedangkan untuk video yang menjadi kontroversi dari TKW yang mengaku dari Banyuwangi ini terlihat hanya mengenakan pakaian two piece mini. Dia juga terlihat melakukan jogetan dengan sebuah lagu yang telah mengiringinya di kamar mandi.

fb-sri-utami-juminten
Copyright ©FB/Sri Utami Juminten

Dalam video hot tersebut terlihat Sri yang sedang mandi dan menggosok-gosok bagian tubuhnya, juga sempat terlihat dirinya yang melakukan remasan pada bagian dadanya tersebut saat melakukan adegan mandi itu, dan hal tersebut dia lakukan didepan kamera yang merekamnya.

Dalam durasi video yang cukup panjang tersebut, terlihat Sri sedang melakukan pengeringan badannya dari air setelah melakukan mandi, semua video hot tersebut dia lakukan di depan kamera yang telah dia pasang.

Apa yang telah dilakukan Sri pada video yang telah diunggahnya di akun FB tersebut bukan merupakan yang pertama kali dilakukannya. Akan tetapi, ada beberapa video hot lainnyayang mempelihatkan dia tidak mengenaikan pakaian. Sehingga dengan ini banyak dari netizen yang mengalakukan kecaman oleh aksi yang telah ditunjukkan oleh Sri.

baca juga : Berita Hari Ini: Gara Gara Video Hot Nikita Mirzani Mandi Kucing Di Youtube, KPAI Banyak Terima Aduan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY