Berita Hari Ini: Hasil Pengundian Nomor Urut Pilkada DKI 2017, Ahok Dan Djarot Nomor Urut 2 !

0
799
Share on Facebook
Tweet on Twitter
pilkada-dki
Copyright ©tribunnews

Berita Hari Ini: Hasil Pengundian Nomor Urut Pilkada DKI 2017, Ahok Dan Djarot Nomor Urut 2 !

Lensaremaja.com – Kamarin telah dilaksanakan pengundian nomor urut untuk pasangan para calon gubernur dan wakil gubernur yang telah secara resmi maju dalam Pilkada DKI Jakarta, pengundian yang telah dilakukan di Jl Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/16).

Hasil dari pengundian nomor urut tersebut, Agus Harimurti Yudhoyono – Sylviana Murni mendapatkan nomor urut satu, Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat mendapatkan nomor urut dua, dan untuk Anies Baswedan – Sandiaga Uno memperoleh nomr urut tiga.

Pada awalnya, semua calo wakil gubernur DKI ini diminta untuk naik keatas panggung dan mengambil nomor undian pemilihan nomor urut dalam Pilkada DKI. Djarot, Sylviana, dan Sandiaga yang telah maju untuk melakukan pemilihan nomor urut tersebut.

Giliran pertama didapatkan oleh Ahok-Djarot, Agus-Sylviana mendapatkan giliran kedua, sedangkan untuk Anies-Sandiaga yang mendapatkan giliran ketiga. Dan ini dilanjutkan oleh para cagub untuk melakukan pengambilan ketas yang berisikan nomor pemilihan dalam Pilkada DKI.

Ahok yang medapatkan kesempatan pertama dan mengambil gulungan kertas tersebut yang berisikan nomor dua, dan kertas dengan nomor 2 tersebut diangkat oleh Ahok-Djarot udara saat mereka diatas panggung.

Pendukung Ahok yang hadir dalam acara tersebut langsung bertepuk tangan dan berteriak, setelah nomor pengundian dalam pemilihan Pilkada DKI ini menyebutkan nama Ahok-Djarot. Dengan terlihat jelas mendapatkan nomor dua.

calon-gubernur-dki
Copyright ©tribunjateng

Selanjutnya giliran cagung yang akan melakukan penganmbilan nomor pengundian yang akan mewakili mereka dalam Pilkada DKI, Agus yang medapatakna  giliran setelah Ahok mengambil kertas tersebut dan mendapatkan nomor dua.

Para pendukung dari Agus – Sylviana langsung riuh dan bertepuk tangan setelah pengundian yang diambil oleh Agus selesai. Mereka yang langsung meneriakkan bentuk semangat kepada pasangan cagub dan wagub tersebut.

Mereka yang membawa cukit (berbentuk selendang yang dikalungkan di leher), cukit yang berwarna orang tersebut langsung diputar ke udara, mereka juga telah meneriakkan bentuk dukungannya dengan nama Agus – Sylviana.

Sedangkan Anies yang maju dalam kesempatan ketiga mendapatkan nomor urut dalam Pilkada DKI yaitu nomor 3, para pendukung dari Anies dan Sandiaga ini lantas berdiri langsung dan juga memberikan tepuk tangan setelah pengambilan nomor urut tersebut selesai.

baca juga : Berita Hari Ini: UMP DKI 2017 Akan Diputuskan Oleh Pihak PLT Gubernur !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY