Berita Hari Ini: Ahmad Dhani Dapat No Urut Dua Di Pilkada Bekasi !

0
434
Share on Facebook
Tweet on Twitter
pilkada-kabupaten-bekasi
Copyright ©klikbekasi

Berita Hari Ini: Ahmad Dhani Dapat No Urut Dua Di Pilkada Bekasi !

Lensaremaja.com – Nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati yang sudah dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bekasi, penetapan nomor urut yang sudah dilakukan oleh pasangan dari Sa’duddin dan Ahmad Dhani dan beberapa pasangan lainnya dalam Pilkada 2017 ini dilakukan di Hotel Sahid Lippo Cikarang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Dalam acara tersebut semua pasangan calon bupati dan wakil bupati sudah mengambil nomor urut dalam Pikada 2017 di Kabupaten Bekasi, dalam penegambilan nomor urut tersebut terlihat ada pasangan calon yang menyatakan siap maju dalam pemilihan umum ini.

Dalam pengundian nomor urut tersebut, yang medapatkan nomor urut 1 adalah pasangan dari pasangan Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik (Menarik). Yang langsung disambut oleh para pendukungnya kala memberitahukan nomor urut tersebut.

Sedangakan untuk nomor urut kedua dalam pengundian tersebut didapatkan oleh pasangan Sa’duddin – Ahmad Dhani (Sah), pada sangat memberitahukan nomor urut tersebut pendukung dari pasangan Sa’duddin dan Ahmad Dhani langsung bertepuk tangan.

Dengan ini Ahmad Dhani secara resmi akan maju dalam Pilkada 2017 untuk menajdi wakil dari Sa’duddin, dan menjadi pasangan untuk bupati dan wakil bupati di kabupaten Bekasi dalam pemilihan kali ini.

Untuk nomor urut tiga yang telah diterima oleh pasangan calon gubernur dan wakilnya pasangan Obon Tabroni-Bambang Sumaryono (Obama). Pengambilan tersebut juga telah mendapatkan semangat dari pera pendukungnya yang hadir.

musisi-ahmad-dhani_20160513_211031
Copyright ©Pilkada Bekasi

Sedangkan nomor urut empat yang jatuh pada pasangan Iin Farihin-KH Mahfudz Al-Haifdz (Imam), yang juga telah disambut keceriaan dan semangat dari para pendukungnya. Serta untuk nomor urut lima yang diperoleh oleh pasangan dari petahana Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin dan wakilnya Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Eka Supriatmadja (Neneng-Yes).

Ketua KPUD Kabupaten Bekasi, Idham Khalik mengatakan, nomor urut yang sudah diambil tersebut sudah mulai berlaku, sehingga dengan itu juga sudah diperbolehkan untuk mencantumkan dalam tahap Pilkada 2017 yang akan dilakukan.

“Nomor urut ini sudah boleh digunakan untuk semua kegiatan Pilkada serentak 2017,” katanya.

Menurutnya, setelah melakukan pemilihan  nomor urut dari para pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bekasi ini, maka selanjutny akan dilakukan masa dimana membacakan visi dan misi kadidat dalam masa kampanye.

“Dalam masa kampanye para calon akan menyampaikan visi dan misinya sesuai dengan visi mereka,” ungkapnya.

baca juga : Berita Terkini : Mengintip Tujuan Ahmad Dhani Saat Deklarasikan Relawan ‘Orang Kita’ Untuk Apa ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY