Anak Gadis Pamerkan Foto Hot di FB, Ayah Malah Ditangkap Polisi !

0
1045
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto-hot
Copyright ©ilustrasi

Anak Gadis Pamerkan Foto Hot di FB, Ayah Malah Ditangkap Polisi !

Lensaremaja.com – Seorang ayah yang bernama Christian Amason (45) yang telah ditangkap oleh pihak dari polisi, penangkapan dilakukan karena dirinya telah melakukan tamparan dan mencekik putrinya. Kekerasan tertebut dilakukan karena anaknya yang masih berusia 14 tahun ini telah mengirim foto hot pada media sosial Snapchat.

Penangkapan kepada Amason ini telah dilakukan  oleh pihak Kepolisian Hamilton County pada hari Minggu. Sedangkan mengenai penangkapan yang telah dilakukan ini juga telah diketahui oleh lembaga perlindungan anak setempat.

Pada saat penyelidikan dilakukan, korban yang menjadi putri dari Amason ini mengaku kalau dirinya telah mendapat pukulan. Bahkan sang ayah juga telah mencekik ibunya. Pada awalnya, kata korban, dirinya ketahuan telah mengirim foto hot pada Snapchat, dan setelah itu diunggah pada Facebook (FB).

Gadis kecil ini juga mengatakan kalau ibunya hendak melakukan pemukulan kepada dirinya karena mengetahui unggahan di FB tersebut. Namun, ayahnya menghadangi, sehingga telah terjadi perterkarang diantara keduanya.

ilustrasi
Copyright ©ilustrasi

“Ibu hampir memukul, tetapi saya berhasil menghindar,” kata anak tersebut.

Dia juga menambahkan, kalau sang ayah telah memgang leher dari ibunya dan juga melakukan tamparan pada ibunya. Melihat hal tersebut, korban yang mengunggah foto hot di FB tersebut langsung masuk kamar tidurnya.

Akan tetapi, pada saat itu ayahnya juga telah menyusul korban di kamarnya, di kamar tersebut gadis itu telah dipukuli dan juga sempat dicekik oleh sang ayah. Seperti di kutib dari Mail Online, Rabu (4/1/17), korban yang telah mengunggah foto di FB tersebut telah mendapat pukulan dari ayahnya dibagian bawah dan atas tubuhnya.

Pemukulan tersebut juga telah meninggalkan bekas merah pada bagian badanya. Tak lama kemudian gadis yang telah mengunggah foto hot pada FB tersebut menceritakan pada kakaknya. Dirinya yang meminta untuk dijemput dan juga pergi lalu melakukan laporan kepada polisi.

Kepolisian setempat mengungkapkan, kalau mereka telah melakukan pemukulan kepada putrinya, hal ini dilakukan karena mereka merasa marah melihat putrinya foto hot lalu dikirim di Snapchat dan diunggah di FB.

baca juga : Berita Terkini: Dibakar Rasa Cemburu, Pria Ini Nekat Unggah Video Hot Bareng Pacar di FB !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY