Follower Melejit, Instagram Bripda Ismi Aisyah Mendadak Diserbu Netizen Usai Heboh Aksi Teror Bom Bandung

0
180
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Polwan
Copyright ©Instagram/@ismiaisyah20

Follower Melejit, Instagram Bripda Ismi Aisyah Mendadak Diserbu Netizen Usai Heboh Aksi Teror Bom Bandung

Lensaremaja.com – Terkait dengan adanya peristiwa bom Bandung yang telah menyesikan cerita tersendiri kepada Bripda Ismi Aisyah. Hal tersebut lantaran Polwan cantik ini mendadak menjadi sorotan netizen di media sosial setelah beberapa fotonya pada saat melakukan penyisiran di TKP beredar.

Tidak hanya itu, Bripda Ismi Aisyah ini harus menerima kenyataan dalam beberapa waktu ini, karena banyak dari netizen yang telah mulai ‘kepoin’. Buktinya follower dari wanita kelahiran Cirebon tersebut terus bertambah pada tiap menitnya.

Hingga saat ini akun yang milik Polwan cantik tersebut sudah mendapatkan lebih dari 60 ribu followers. Sehingga dengan ini menyatakan kalau dalam waktu singkat akun tersebut telah mendapatkan lebih dari 20 ribu follower.

Pada saat dimintai keterangan terkait dengan beberapa fotonya yang tengah viral di media sosial sekarang ini, Bripda Ismi Aisyah tidak menyangka kalau hal tersebut akan terjadi pada beberapa fotonya pada saat bertugas.

Polwan Cantik
Copyright ©Instagram/@ismiaisyah20

“Saya enggak pernah nyangka bisa jadi viral. Ya, terima kasih kepada masyarakat,” ujarnya Jumat (27/2/2017).

Dengan beberapa fotonya yang sekarang ini viral di media sosial, Sekretaris Pribadi Kapolda Jawa Barat tersebut berharap agar beberapa foto mengenai dirinya yang sudah beredar di media sosial meningkatkan citra kepolisian.

“Saya mengapresiasi. Mudah-mudahan dengan kejadian ini kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Bripda Ismi Aisyah mengatakan kalau dirinya bangga beberapa fotonya tersebut sekarang ini sedang mejeng  dan ramai menjadi perbincangan di media sosial. Sehingga dapat menaikkan citra kepolisian.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan bisa menaikan citra Polwan khususnya,” ujarnya.

Pada saat ditanya tahu terkait dengan beberapa fotonya yang telah viral dimedia sosial beberapa waktu ini. “Saya tahu dari teman-teman. Saya tahu waktu pulang dari TKP ke kantor. Mereka bilang katanya lagi viral. Saya juga tahu dari teman-teman di grup. Alhamdulilah kalau begitu,” ungkap Bripda Ismi Aisyah.

Diketahui sebelumnya kalau telah terjadi ledakan bom panci yang terjadi di Taman Pandawa, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, kejadian tersebut terjadi pada Senin (27/2/17) pagi.

baca juga :

Siapa Sih Sebenarnya Sosok Polwan Cantik yang Sukses Curi Perhatian Saat Aksi Bom Bandung?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY