Begini Tanggapan Partai Demokrat Soal Pertemuan SBY dengan Prabowo!

0
446
Share on Facebook
Tweet on Twitter
SBY
Copyright ©Facebook/Susilo Bambang Yudhoyono

Begini Tanggapan Partai Demokrat Soal Pertemuan SBY dengan Prabowo!

Lensaremaja.com – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto  dikabarkan akan berencana melakukan pertemauan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun pertemuan tersebut masih belum diketahui kapan akan dilakukan.

Pihak SBY sendiri juga hingga saat ini masih belum juga memberikan informasi kapan pertemuan tersebut akan direalisasikan. Karena masih menunggu jadwal yang tepat. “Belum ada info dari Ketum (SBY),” ujar jubir PD Imelda Sari melalui pesan singkatnya, Senin (27/2/2017).

Imelda yang telah memberikan pandangan positif terkait dengan pertemuan yang akan dilakukan kedua Ketum parpol tersebut. Khususnya terkait dengan adanya konteks kebangsaan yang akan dilakukan pembahasan.

Pihaknya menilai kalau politik tersebut sangat dinamis jika hal tersebut masih berjalan dalam koridor yang tepat. Dengan melakukan pertemuan untuk melakukan pembahasan dengan tujuan yang sama dalam bingkai NKRI.

“Pertemuan pimpinan parpol tentu positif dalam konteks kebangsaan dan sejauh ini komunikasi sekjen dengan sekjen parpol lain juga cukup intens, termasuk dengan Gerindra dan parpol lainnya. Politik itu dinamis sepanjang garis politik tidak dilanggar, yaitu kepentingan yang sama untuk negeri dalam bingkai NKRI menjaga demokrasi dengan jalan terhormat,” ungkapn Imelda.

Prabowo, Anies, Sandi
Copyright ©kompas

Sebelumnya diketahui kalau salah satu calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno yang telah angkat bicara, hal tersebut terkait dengan kominikasi yang akan dilakukan antara Prabowo dan SBY.

Pihaknya mengatakan, kalau pertemuan antaran SBY dan Prabowo tersebut akan segera dilakukan, lantaran sudah direncanakan, namun untuk saat ini masih menunggu jadwal yang pas untuk melakukannya.

Sandiaga mengatakan jadwal dari SBY tersebut masih ditunggu terkait dengan pertemuan yang akan dilakukan ini. permintaan waktu untuk melakukan pertemuan tersebut sudah dilakukan sebelumnya.

“Pak Prabowo sudah meminta waktu kepada Pak SBY, dan memang lagi menunggu jadwal dari Pak SBY. Kalau nggak salah, waktu dari hari Sabtu atau Minggu waktu sebelum saya pergi ke Jepang (direncanakan),” ujar Sandiaga di Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Jumat (24/2/17).

baca juga :

Agus Yudhoyono Kalah, SBY Diprediksi Akan Nonblok di Putaran Kedua Pilkada DKI 2107!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY