Resmi Dirilis, Nokia 3310 Reborn Tampil Lebih Menarik dan Modern

0
125
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Resmi Dirilis, Nokia 3310 Reborn Tampil Lebih Menarik dan Modern
Copyright ©winpoin

Resmi Dirilis, Nokia 3310 Reborn Tampil Lebih Menarik dan Modern

Lensaremaja.com – Setelah beberapa hari menjadi topik pembicaraan kali ini Nokia 3310 telah resmi dirilis dan hadir dengan tampilan yang menarik. Nokia akhirnya megumumkan peluncuran ponsel ini saat acara Mobile Word Congress (MWC) tahun 2017 di Barcelona, Spanyol.

Pengumuman secara resmi ini disampaikan langsung saat acara tersebut tepatnya pada Minggu sore 26 Februari 2017. Tak hanya Nokia legendaris ini saja yang diluncurkan namun pihak pabrikan ponsel ini juga bersamaan meluncurkan 3 ponsel lainnya.

Ketiga ponsel yang diluncurkan ini ialah Nokia 6, Nokia 5 dn Nokia 3. Sontak diresmikannya ponsel Nokia klasik ini mengejutkan pecinta ponsel Nokia khususnya ponsel klasik. Tak hanya itu ponsel ini juga dikenalkan dengan tampilan baru dan juga warna yang lebih menarik.

Saat peluncuran MHD Global berpura-pura jika Nokia 3310 tak jadi dikeluarkan dan tidak ada ponsel Nokia ini versi baru tahun 2017. Namun ternyat itu hanya untuk menggoda para pengunjung yang hadir supaya lebih penasaran dan ternyata benar saja ponsel Nokia yang legendaris ini kembali dimunculkan.

Resmi Dirilis, Nokia 3310 Reborn Tampil Lebih Menarik dan Modern
Copyright ©teknokompas

Nokia 3310 2017 sendiri mengalami regenerasi dengan tampilan lebih segar dan juga modern. Ponsel ini sendiri dibuat langsung oleh HMD Global menggunakan sofware Nikia series 30+ dan juga disisipkan Opera browser.

Bukan hanya itu dalam Nokia ini juga disisipkan game Snake yang selalu ada dalam ponsel lama. Hal tersebut dilakukan agar pengguna terutama pecinta ponsel legendaris ini dapat bernostalgia dengan adanya game tersebut.

Dalam keluaran terbarunya ini Nokia 3310 mengusung feature phone dengan layar berwana QVGA berukurn 2,4 inchi yang terlihat lebih besar dari sebelumnya. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera 2 Megapiksel dan juga slot microSD.

Bukan hanya didalamnya saja namun mengenai segi fisik ponsel Nokia ini juga tampil lebih modern. Diantaranya berukuran lebih tipis serta ringan dan mempunyai varian warna yang cantik yakni merah, orange, kuning dan masih banyak lagi.

Sementara itu mengenai harga sendiri HMD Global menjual dengan harga 52 dollar atau kurang lebih sekitar Rp 690 ribu. Nokia 3310 ini sendiri juga menampilkan baterai yang lebih tahan lama sekaligus tombol keyboard yang lebih mungil.

baca lain Nokia 3310 Edisi 2017 Hadir Berbekal Layar Berwarna dengan Body Tipis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY