Berita Terkini: Panggil Puan Maharani Saat di Istana Bogor, Ternyata ini yang Disampaiakn Raja Salman

0
2130
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raja Salman dan Puan Maharani
Copyright ©merdeka

Berita Terkini: Panggil Puan Maharani Saat di Istana Bogor, Ternyata ini yang Disampaiakn Raja Salman

Lensaremaja.com – Setelah selesai melakukan upacara penyambutan kenegaraan yang telah dilakukan di Istana Bogor, para kebinet kerja yang telahd diundang terlihat berbaris dan melakukan salaman dengan Raja Salman bin Abdulaziz al Saud.

Terlihat mereka yang telah bersalaman dengan Raja Salman ini secara bergantian. Setelah bersalaman, tak lama kemudian tiban Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Paun Maharani.

Dia yang telah tiba di Istana Bogor langsung mengahampiri Raja Arab Saudi itu. Tampak keduanya yang sedang melakukan sebuah perbincangan, tidak hanya itu, ditengah perbincangan tersebut juga terlihat Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Dalam perbincangan yang telah dilakukan Raja Salman dan Paun ini telah mengundang banyak tanya, apa yang telah menjadi pembahasan dalam perbicangan yang telah dilakukan secara singkat pada saat itu.

Sebelumnya diketahui, kalau Raja Arab Saudi ini memang beberapa waktu lalu tengah mencari cucu dari Presiden Soekarno. Hal tersebut telah ditanyakan kepada Jokowi secara langsung pada saat acara penyembutan yang telah dilakukan.

“Mana cucu Sukarno?” tanya Raja Salman kepada Presiden Jokowi pada saat di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/3/2017).

Setelah mendengar pertanyaan tersebut, Presiden Jokowi yang langsung melakukan pemannggilan kepada Puan Maharani, hal tersebut dilakukan belum lama setelah beberapa kabinet yang telah bersalaman secara bergantian.

Raja Salman
Copyright ©kompas

“Ini cucu Soekarno,” kata Jokowi. Terlihat Puan Maharani yang telah manghampiri Raja Salman yang berada di dekat Presiden Jokowi.

Pencarian yang telah dilakukan oleh Raja Arab Saudi tersebut bukan tanpa alasan. Beliau yang telah teringat pada saat melakukan pendampingan kepada ayahanda Raja Abdullah bin Abdulaziz pada saat melakukan pertemuan dengan Soekarno di Arab Saudi.

“Saya ingat sekali dengan Presiden Sukarno, selalu mengatakan, ‘Saudara-saudara’. Ini yang saya ingat di sini,” kata Raja Salman.

Sebelumnya diketahui, Raja Salman bersama dengan rombongannya yang berjumlah 1.500 orang telah tiba di Indonesia kemarin, Rabu (1/3/17), kedatangannya juga telah disambut oleh Presiden Jokowi.

Setelah melakukan kunjungan kenegaraan yang dilakukan di Jakarta, Raja Arab Saudi bersama dengan rombongannya akan bertolak ke Bali untuk berlibur. Kegiatana tersebut akan dilakukan sampai tanggal 9 Maret 2017.

baca juga :

Berita Hari Ini: Agenda Kunjungan Raja Salman ke Indonesia Hingga 9 Maret 2017

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY