Inilah Foto Raja Salman Tersenyum Saat Bersalaman dengan Ahok di Bandara Halim, Bikin Hati Adem!

0
2725
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raja Salman
Copyright ©kompas

Inilah Foto Raja Salman Tersenyum Saat Bersalaman dengan Ahok di Bandara Halim, Bikin Hati Adem!

Lensaremaja.com – Kedatangan Raja Salman beserta dengan rombongannya di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, telah mendapatkan sambutan dari Presiden Jokowi Widodo. Kedatangan Raja Arab Saudi ini menggunakan pesawat Saudi Arabian, pada Rabu (1/3/17).

Dalam rombongannya ini, Raja Salman yang telah membawa 1.500 orang yang telah termasuk menteri dan sejumlah pangeran. Sebelumnya beberapa fasilitas yang telah didatangkan langsung dari kerajaan ini sudah terlebih dahulu di bawa ke Indonesia.

Terlihat dalam foto Raja Salman saat disambut kedatangannya di bandara. Sambutan tersebut juga telah diberikan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Pihaknya yang sudah datang di bandara.

Kedatangan Ahok ini juga untuk memberikan sambutan kepada Raja Arab Saudi tersebut. Dalam foto Raja Salman yang sudah beredar di media sosial pada saat kedatangannya, terlihat Ahok yang juga berkesempatan untuk berjabat tangan dengan Raja Arab tersebut.

Terlihat dalam foto Raja Salman, Ahok yang sedang melakukan jabat tangan ini memegang tangan pemimpin Arab. Jabat tangan ini juga telah dilakukannya dengan kedua tangannya dengan erat pada saat di bandara.

Terlihat dalam foto Raja Salman yang telah melemparkan seyum kecil pada saat melakukan salaman dengan Ahok. Pada saat itu, mantan Bupati Belitung tersebut terlihat menundukkan bandanya sedikit pada saat bersalaman.

Ahok dan Raja Salman
Copyright ©Istimewa

Pada saat momen tersebut, terlihat dalam foto Raja Salman saat bersalaman dengan Ahok ini juga ada Presiden Jokowi dan juga Menteri  Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin. Mereka yang telah memberikan sambutan di bandara.

Terkait dengan adanya foto Raja Salman dengan Ahok ini, Gubernur DKI Jakarta ini langsung berkicau di media sosial Twitter milinya terkait dengan pertemuan yang sudah dilakukannya tersebut.

“Mendampingi Presiden Joko Widodo menyambut Raja Salman bin AbdulAziz al-Saud. Semoga membawa kebaikan utk hubungan kedua negara,” cuit Ahok di akun miliknya, @basuki_btp.

Dalam tweet yang telah dilakukan oleh Ahok ini, juga telah menyertakan foto Raja Salman yang sudah beredar di media sosial saa berjabat tangan dengan dirinya di bandara. Setelah itu Raja Arab Saudi akan langsung melakukan perjalanan menuju Istana Bogor unruk melakukan acara kenegaraan.

baca juga :

Berita Terkini: Pengamanan Hotel Raffles Tempat Raja Salman Menginap Selama di Jakarta Diperketat

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY