Berita Terkini: Pengamanan Hotel Raffles Tempat Raja Salman Menginap Selama di Jakarta Diperketat

0
857
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hotel Raffles
Copyright ©tribunnews

Berita Terkini: Pengamanan Hotel Raffles Tempat Raja Salman Menginap Selama di Jakarta Diperketat

Lensaremaja.com – Raja Salman bin Abdulazis Al Saud bersama dengan rombongannya dari kerjaan telah melakukan kunjungan ke Indonesia. Yang menajadi tempat peristirahatan yang dipilihi dari kunjungan ini adalah di Hotel Raffles.

Pada hari ini, penjagaan yang terus diperketat yang dilakukan beberapa petugas, hal tersebut telah dilakukan di sekitar lokasi Hotel Raffles pada siang hari tadi, Rabu (01/03/17), menjelang kedatangan Raja Salman dan rombongannya.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan mengatakan, sudah menugaskan jajaran keamanan yang telah dilakukan dari tim gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan. Semua personel yang mendapatkan perintah ini sudah melakukan penjagaan di Hotel Raffles sejak pukul 07.00 Wib.

“Jajaran kepolisian mengamankan di ring 4 dan 3. Untuk pengamanan yang dilakukan karena ini VVIP adalah pengamanan waskita,” ujar Iwan.

Sedangkan untuk melakukan penangana  lalu lintas dikawasan sekitar Hotel Raffles ini, pengalihan jalur yang akan dilakukan untuk menyambut kedatangan dari Raja Salman pada malam nanti dan akan diberlakukan tentatif.

“Penutupan lalu lintas melihat situasi saja, seandainya lancar berarti tidak perlu,” tambah Iwan.

Istana Bogor Siapkan Menu Spesial Ini untuk Jamuan Raja Salman, Apa Itu?
Copyright ©tabloidbintang

Terkait dengakan kedatangan Raja Arab Saudi ini di Jakarta, tidak hanya Hotel Raffles yang akan menjadi titik pengemanan yang telah dilakukan oleh jajaran polisi, namun ada tiga titik lainnya yang juga akan dilakukan pengamanan.

Pengaman tersebut akan dilakukan di Hotel Ritz Carlton, Hotel JW Mariott, dan Hotel Westin Kuningan. Beberapa personel yang sudah disiapkan untuk melakukan pengamanan  pada tiga titik tersebut sudah berada dilokasi.

Deketahui sebelumnya, Raja Salman diagendakan akan berada di Jakarta dari hari Rabu (1/3/17) hingga Sabtu (4/3/17). Dan setelah melakukan beberapa agenda kunjungan kenegaraan ini, Raja Salman dan rombongannya akan bertolak ke Bali untuk berlibur.

Kunjungannya di Bali ini akan dilakukan hingga Kamis (9/3/17). Kunjungan yang telah dilakukan Raja Arab Saudi ini adalah salah satu kunjungan yang bersejarah. Karena sebelumnya kunjungan Raja Arab yang telah dilakukan pada 47 tahun silam.

baca juga :

Tegas dan Berwibawa, Ternyata Raja Salman bin Abdulaziz Sudah Pernah Eksekusi Pangeran Arab Loh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY