Cepetan, Lowongan Bank Indonesia Karir 2017 Akan Resmi Ditutup 3 Maret 2017

    0
    321
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    BI
    Copyright ©Sindonews

    Cepetan, Lowongan Bank Indonesia Karir 2017 Akan Resmi Ditutup 3 Maret 2017

    Lensaremaja.com – Lowongan Kerja Bank Indonesia Karir 2017 yang secara resmi telah dibuka. Sehingga dengan ini putra-putri terbaik Indonesia yang telah berminat untuk mengikuti seleksi yang akan dilakukan bank sentral Republik Indonesia dengan jenjang karir pretisius.

    Pada saat ini Bank Indonesia Karir yang akan melakukan perekrutan kepada sumber daya manusia (SDM), yang akan melakukan pengisian di Departemen Komunikasi dan Departeman Pengelolaan Sistem Informasi & Pusat Progam Transformasi Bank Indonesia.

    Dalam lowongan untuk melakukan perekrutan dalam karir ini, Bank Indonesia Karir yang telah menyediakan lowongan kerja untuk beberapa jabatan. Untuk Contact Center di Depertemen Komunikasi, ada delapan jabatan yang dapat dilamar, yaitu supervisor, team leader, business analyst, dan reporter and junior editor.

    Sedangkan, jabatan yang ada dalam lowongan kerja untuk informasi system pada Departemen Pengelolaan Sistem Informasi & Pusat Program Transformasi Bank Indonesia yang sudah menyediakan lowongan jabatan lebih banyak lagi.

    Terkait dengan hal tersebut, ada 24 jabatan yang telah ditawarkan oleh pihak Bank Indonesia, diantaranya Aplikasi Arsitek (Manajer), database Administrator (Asisten Manajer) application architect, database administrator, lead programmer, quality control , dan sebagainya.

    Bank Indonesia
    Copyright ©Antara

    Untuk yang berminat mengikuti beberapa seleksi yang akan dilakukan dalam lowongan kerja di Bank Indonesia Karir ini telah dibuka pendaftaran secara remi sejak 27 Februari 2017. Sehingga setelah melakukan pendaftaran ini makan pelamar akan melakukan beberapa seleksi yang akan dilakukan oleh petugas.

    Sedangkan untuk ketentuan dan persyaratan yang harus dipenuhi dalam melakukan pelamaran lowongan kerja ini, dapat dilihat secara langsung pada website resmi Bank Indonesia Karir di www.bi.go.id. Pendaftaran ini hanya dapat dilakukan secara online.

    Sedangkan untuk SDM yang sudah dinyatakan diterima dalam lowongan kerja ini sesuai dengan jabatan yang dipilih pada saat melakukan perekrutan. Maka akan ditempatkan di Kantor Pusat Bank Indonesia dan memiliki masa kerja kontrak kurang lebih selama dua tahun.

    Sedangakan untuk proses seleksi yang dilakukan, pelamar tidak akan dipungut biaya apapun. Dan panitia seleksi tidak akan menerima lamaran yang telah dikirim melalui pos atau media pengiriman lainnya.

    baca juga :

    Bank Indonesia Membuka Peluang Karir untuk 32 Posisi, Begini Cara Pendaftarannya!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY