Selain Google, Pengguna FB Juga Bisa Keluar Otomatis dari Aplikasi Loh!

0
357
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Klikapa.com

Selain Google, Pengguna FB Juga Bisa Keluar Otomatis dari Aplikasi Loh!

Lensaremaja.com – Banyak pengguna yang mengeluhkan jika akun Facebook (FB) yang mereka miliki tiba-tiba log out tanda sebab. Banyak dari pengguna yang menyangka kalau akun mereka telah di salah gunakan oleh orang tidak bertanggung jawab.

Tak lama kemudian, jejaring sosial FB ini lalu melakukan penutupan akses, dan juga telah mengirimkan pemberitahuan untuk melakukan atur ulang password ke email yang sebelumnya dimiliki oleh pengguna yang terkena dampaknya.

Dengan banyaknya keluhan yang telah dirasakan oleh beberapa penggunanya yang akunnya tib-tiba keluar secara otomatis tanpa sebab, FB yang langsung memberikan pernyataan mengenai masalah tersebut.

“Baru-baru ini, terjadi sebuah kesalahan pada salah satu sistem kami, sehingga meminta sebagian pengguna untuk memperbaiki akunnya. Padahal hal itu sebenarnya tidak diperlukan,” kata dalam pernyataan itu.

Lebih lanjut, jejaring sosial besutan dari Mark Zuckerberg cs ini yang sudah mendapatkan infomasi mengenai adanya masalah yang dialami oleh penggunanya, sehingga mereka yang langsung melakukan perbaikan dengan adanya masalah tersebut.

fb
Copyright ©Ilustrasi

Tidak hanya itu, FB juga telah melakukan beberapa pembenahan kepada akun-akun yang terkena dampak dari sistem eror ini. Sehingga dengan itu pengguna yang telah terkena dampak tersebut dapat kembali mengenakan akun mereka.

Terkait dengan adanya masalah ini, jejaring sosial yang bermarkas di Menlo Park California tersebut telah meminta maaf kepada para penggunannya. “Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” tutur FB.

Sedangkan, seorang sumber yang telah mengatakan kalau adanya kejadian yang telah terjadi di FB ini akibat dari kesalahan teknis, sehingga dengan ini tidak adanya alasan dari para pengguna untuk khawatir akun yang telah dimilikinya dalam bahaya.

“Jika akun kamu terdampak, kamu tak perlu melakukan apapun. Akun Facebook kamu bakal tetap aman,” kata sumber yang tidak disebutkan namanya.

Bukan hanya FB yang telah mengalami hal tersebut, sebelumnya sejumlah pengguna Google yang telah merasakan hal yang sama. Namun pihak Google yang langsung mengeluarkan pernyataan untuk tidak perlu khawatir dengan adanya eror tersebut.

baca juga :

Viral di FB, Temukan Kejanggalan Pada Foto Presiden Jokowi yang Diunggah Oleh Madame Tussauds Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY