Jadwal Piala Presiden 2017 Hari Ini: Prediksi Persela vs Persib Live SCTV

    0
    154
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Persela
    Copyright©kompas

    Jadwal Piala Presiden 2017 Hari Ini: Prediksi Persela vs Persib Live SCTV

    Lensaremaja.com – Laga panas yang akan berlangsung pada jadwal Piala Presiden di grup 3. Kali ini Persela Lamongan yang harus mengantisipasi ambisi dari Persib Bandung yang mengincar poin sempurna dalam laga kali ini.

    Hal ini lantaran Persib Bandung yang ingi terus mengapai tren positifnya pada saat menggelar lagai di Stadion Si Jalak Harupat, Sorean, Jumat (17/2/17). Sehingga membuat jadwal Piala Presiden kali ini akan menyuguhkan pertandingan yang penuh dramatis.

    Melihat dari laga ini, Persela yang juga tidak mau ketinggalan poin dengan beberapa klub yang ada di grub 3. Sehingga tim yang berasal dari Lamongan ini akan menunjukkan penampilan terbaiknya untuk meraih poin penuh.

    Tambahan tiga poin dalam pertandingan di jadwal Piala Presiden ini, akan membuat Persela memuluskan langkahnya untuk menuju ke babak delapan besar. Sehingga ambisi untuk mendapatkan tiga poin akan nembah keseruan dari pertandingan kali ini.

    Hingga kini, pasakan yang telah dipimpin oleh pelatih Herry Kiswanto tersebut masih memiliki beberapa peluang besar untuk meju ke babak selanjutnya. Lantaran pada pertandingan sebelumnya mereka yang telah meraih kemenangan.

    Modal berharga yang telah didapat dari tim Laskar Joko Tingkir ini adalah pasa saat mereka meraih kemenangan atas PSM Makasar dalam jadwal Piala Presiden. Sehingga dengan ini mereka yang telah mendapatkan tiga poin dari dua laga.

    Persib
    Copyright©radarindo

    Namun, lawan yang harus dihadapi dalam jadwal Piala Presiden kali ini adalah tim juara bertahan, Persib Bandung. Apalagi dari sejarah pertemuan keduanya sejak 2004 lalu, Persela yang belum pernah meraih kemenangan di kadang Persib.

    Namun, Persib yang juga tidak bisa memandang sebelah mata Persela dalam pertandingan jadwal Piala Presiden ini. Lantaran dalam sepak bola semua bisa terjadi. Sehingga kelengahan sedikitpun akan menjadi fatal.

    “Siapa pun pemainnya, kami tak pernah dengan mudah menghadapi Persela. Kami selalu kesulitan, meski berhasil menang dan main di kandang. Kami incar kemenangan, tapi sama sekali tak boleh meremehkan mereka,” ujar Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

    Dari penyetaan yang telah dikeluarkan Djanur memang ada benarnya, hal ini terbukti pada jadwal Piala Presiden saat melawan Persiba Balikpapan. Persib yang telah lengah dan cenderung meremehkan musuhnya. Hal tersebut pada saat Marlon Da Silva yang telah menyarangkan bola pada gawang Persib pada menit keenam.

    baca juga :

    Prediksi Piala Presiden 2017 Hari Ini: Madura United Vs Perseru Serui

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY