Video Viral, Momen Lucu Saat Bodyguard Raja Salman Terjebak Kerumunan Wanita Sedang Selfie Bikin Ngakak!

0
3524
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Tanggapan Kapolri Mengenai WNI Serang Rombongan Raja Salman di Malaysia
Copyright ©Tribunstyle

Video Viral, Momen Lucu Saat Bodyguard Raja Salman Terjebak Kerumunan Wanita Sedang Selfie Bikin Ngakak!

Lensaremaja.com – Dalam kunjungan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud ke Indonesia dalam beberapa waktu ini sangat menghebohkan. Pada awal kedatangannya ini Raja Arab Saudi ini telah berkunjung ke Gedung DPR RI.

Dalam setiap agenda yang telah dijalani Raja Salman ini memang selalu ada sosok yang setia memberikan pengawalan. Dan hal tersebut memang telah menarik perhatian tersendiri dalam beberapa waktu ini.

Pengawal dari Raja Arab Saudi ini adalah bodyguard berperawakan sangar, Brigadir Jenderal Abdul Aziz Al-Faghm. Dia yang selalu terlihat dimanapun Raja akan melakukan kunjungan di beberapa tempat yang sudah diagendakan.

Dalam keikutsertaanya untuk datang bersama dengan Raja Salman dan Rombongannya ke Indonesia, ternyata telah membuat sorotan tersendiri oleh masyarakay Indonesia dalam beberapa waktu belakangan ini.

Kesetiaan dari Brigadir Jenderal Abdul Aziz Al-Faghm di uji pada saat dia melakukan pengawalan kepada Raja Arab Saudi pada saat berkunjung di Gedung DPR RI, Jakarta. Kunjungan tersebut telah dilakukan pada Kamis (2/3/17).

Dalam ruang menengah tersebut, tampak terlihat sudah dipenuhi dengan semua tamu dalam undangan pertemuan yang dilakukan. bahkan pada saat Raja Salman yang akan keluar dan masuk dalam Gedung tersebut terlihat jalan yang cukup sesak.

Raja Salman
Copyrigth©Kompas

Beberapa tamu undangan dalam pertemuan yang telah dilakukan di Gedung DPR tersebut, banyak dari mereka yang ingin mendekat dan mengabadikan momen pada saat melakukan pertemuan dengan Raja Arab Saudi ini.

Dalam video yang telah disiarkan pada salah satu stasiun televisi, terlihat sang bodyguard yang tempak sigap dan cekatan untuk tetap memberikan penjagaan kepada Raja Salman pada saat banyaknya kerumunan orang.

Terlihat dirinya yang slelalu berada dengan raja yang telah terjepit dengan kerumunan para tamu undangan yang melakukan pengabadian momen tersebut. Terlihat hal ini dilakukan baik pria maupun wanita di Gedung DPR RI.

Namun beberapa orang yang juga terlihat melakukan pengawalan kepada Raja Salman pada saat masuk dan keluar dari Gedung DPR setelah selesai melakukan pertemuan. Hal ini dilakukan untuk memberikan pengamanan kepada raja.

baca juga :

Berita terkini: Sambut Raja Salman di Bandara Halim Perdanakusuma, Ada yang Menarik Dari Para Polwan Cantik Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY